Showroom KTM Abdurahman Saleh-Bandung Telah Resmi Dibuka

KTM Indonesia makin gencar melakukan expansi market di Indonesia, dimulai dengan penetrasi market dan pengembangan network baik after sales maupun showroom, sehingga diharapkan KTM akan lebih maksimal memberikan pelayanan terbaik buat konsumen KTM.

Penetrasi ini sudah dilakukan sejak Januari 2017 di wilayah Jadetabek dan terus kearah seluruh Jawa, bahkan mulai ke keluar Jawa. Rabu lalu (07/03) KTM telah meresmikan lagi showroom KTM Abd.Saleh-Bandung di Jl.Abdurahman Saleh no.79 Bandung yang lengkap dengan layanan service dan spare partnya.

KTM Indonesia yang dinaungi oleh PT Penta Jaya Laju Motor terus melebarkan jaringan dan after sales servicenya di berbagai kota besar di Indonesia. Seperti yang telah dilakukan beberapa waktu lalu, KTM Indonesia telah membuka showroom di beberapa wilayah Jawa Barat, khususnya dimulai di Kota Bandung dan sekitarnya.

“Hal ini kami lakukan karena melihat pangsa pasar sepeda motor sport selain Jakarta, di kota-kota besar di Indonesia seperti Kota Bandung sangat tinggi dan potensial. Atas dasar inilah KTM Indonesia membuka dealer di Jawa Timur, KTM Surabaya saat ini sudah resmi beroperasi secara penuh. Dealer yang nyaman dan menarik ini melayani 3 S yakni Sales (penjualan), Service (Jasa, perawatan) dan Sparepart (Suku Cadang),” ujar Kristianto Gunadi, President Director PT. Penta Jaya Laju Motor.

KTM Indonesia dan Dealer KTM Abd. Saleh-Bandung secara bertahap akan terus mengadakan berbagai macam event dalam rangka memperkenalkan motorKTM keseluruh bikers Indonesia. Saat Launching pun pihak KTM mengadakan program promo HOT DEAL dan test ride event yang akan bergerak atau road show di beberapa titik strategis seperti cafe to cafe, campus to campus serta ke beberapa lokasi strategis lainnya dalam rangka memperkenalkan motor sport KTM asal Austria ini.

Adapun varian yang disiapkan dalam rangka even Launching Showroom KTM Abd. Saleh-Bandung adalah KTM Duke 200, KTM RC200, KTM Duke 250, New KTM Duke 250 Non ABS/ABS, New KTM RC 250 dan KTM Duke 390.

“Kami mengucapkan selamat dan sukses atas dibukanya showroom KTM Abd.Saleh-Bandung ini, dengan kerjasama dan support dari kami selaku APM kami yakin KTM Abd. Saleh-Bandung akan menyusul sukses KTM store lainnya yang telah beroperasi lebih dahulu,” tutup Kristianto.

2Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *