VOID Bekasi Gelar Touring ke Situ Gunung Nikmati Kebersamaan Diakhir Tahun

AlanBIKERS.com – Setelah hampir setahun bergelut dengan masing-masing kesibukannya dan pertemuan antar anggotanya yang kurang intensif, akhirnya para bikers pengguna Kawasaki Versys series yang tergabung didalam Versys Owners Indonesia (VOID) Chapter Bekasi bisa berkumpul bersama akhir tahun lalu.

Tidak tanggung-tanggung, kesempatan berkumpulnya mereka ini sengaja dimanfaatkan dengan menyalurkan hobi berpetualang bermotor mereka bersama-sama. Mereka melaksanakan touring jarak pendek dengan tagline ‘Ride to Situgunung’ menuju Situ Gunung Suspension Bridge, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (29/12).

Dipilihnya derah Situ Gunung yang bernuansa alam terbuka ini memang cocok dengan karakter motor yang mereka kendarai, yakni Kawasaki Versys yang diciptakan oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) berbasis adventure touring untuk bikers yang memiliki jiwa petualang.

Rangkaian kegiatan VOID Bekasi ini diawali dengan berkumpul terlebih dahulu pagi harinya di titik kumpul pertama yang mengambil lokasi di Limos Cafe, Rukan Galaxy City Bekasi yang juga Sekretariat Freeriders Indonesia (FRI). Dari sini rombongan bikers hobi berpetualang ini riding menuju Sukabumi.

Tentu saja dinamika selama riding mereka manfaatkan untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi, lebih memahami karakter riding masing-masing serta banyak cerita suka cita khasnya bikers.

Demikian pula setelah tiba di lokasi tujuan, tidak terlihat sedikit pun rasa lelah di wajah mereka, yang ada hanya gelak tawa penuh canda tawa menikmati sejuknya hawa pegunungan objek wisata alam Situ Gunung.

Seperti yang disampaikan oleh Bro Ryan selaku Ketua VOID Bekasi sekaligus bertindak sebagai Road Captain (RC) dalam kegiatan ini, tujuan dari acara ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat keakraban antar sesama pengguna Kawasaki Versys, khususnya yang di Bekasi dan sekitarnya, baik anggota maupun belum anggota VOID.

Bro Ryan (paling kiri) saat menikmati kebersamaan saat di Curug Situ Gunung.

“Acara Ride to Situgunung ini kami lakukan selain untuk refreshing setelah berjibaku dengan kesibukan masing-masing anggota, juga untuk lebih memperkuat tali silaturahmi antar sesama anggota VOID Bekasi dan sesama pengguna Kawasaki Versys lainnya mulai dari 250 – 1000cc,” ujar Bro Ryan.

“Dari kegiatan yang kami lakukan bersama ini, yakni riding dari mulai jalan mulus dan bagus serta tikungan tajam hingga jalan bergelombang, banyak pengalaman positif yang kami dapat seperti melatih riding skill, terutama saat kita riding konvoi atau rombongan,” lanjut Bro Rio Deferino, Sekretaris VOID Bekasi.

Lihat momen kebersamaan VOID Bekasi dalam touring ini klik : VOID Bekasi Ride to Situ Gunung

176Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *