Mubes ke-5 AHJ Pilih Bro Abod Menjadi Ketua Presidium Periode 2019-2021

AlanBIKERS.com – Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) usai gelar Musyawarah Besar (Mubes) ke-5 di Wisma Wahana Pasar Minggu, hari Minggu lalu (27/01). Agenda utama Mubes ini adalah pemilihan Ketua Presidium AHJ Periode 2019 – 2021.

Tampil 2 nama sebagai calonnya, yaitu Bro Abod dan Bro Ibay sebagai petahaka. Setelah dilakukan pemungutan suara, Bro Abod yang bernama lengkap Hery Muljanto ini meraih suara lebih banyak dari Bro Ibay. Dengan demikian Bro Abod terpilih menjadi Ketua Presidium AHJ yang baru menggantikan Bro Ibay.

Seperti yang disampaikan dalam pemaparan visi misi dan program kerjanya, Bro Abod yang juga mantan Ketua Umum Honda Supra Jakarta (HSJ) ini akan meneruskan apa yang sudah baik di periode sebelumnya akan dilanjutkan.

“Yang pasti sih, dua minggu ini susunan kepengurusan udah rampung biar target utama untuk sukseskan Dekade AHJ berhasil. Kita akan pilih waktu yang tepat, dibulan apa baiknya untuk merayakan 10 tahun AHJ,” ujar Bro Abod.

Dalam kesempatan ini Bro Abod juga mengucapkan terima kasih kepada temen-temen klub yang hadir di Mubes ke-5 AHJ. “Semoga AHJ kedepannya lebih guyub, kompak dan bermanfaat buat klub dan masyarakat pada umumnya,” lanjutnya.

Didalam Mubes ke-5 AHJ ini juga ada pembahasan AD/ART yang merupakan pedoman berjalannya roda organisasi AHJ. Beberapa point, pasal perpasal dibahas dan dibedah dalam diskusi dua arah antara pimpinan sidang dan peserta Mubes yang menghasilkan keputusan yang disepakati bersama. (Fuad/AB)

42Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *