Yamaha Lexi Automatic Club Sunmori Sambil Berbagi Bersama Yatim dan Dhuafa

AlanBIKERS.com – Kegiatan positif yang telah dilakukan Yamaha Lexi Automatic Club (YLAC) yakni Sunday Morning Ride (Sunmori) sekaligus berbagi dengan Yayasan Yatim dan Dhuafa patut diacungi dua jempol. Riding bareng dan aksi sosial ini bisa dijadikan contoh untuk komunitas/klub motor lainnya.

Berbagi santunan, infak dan shadaqah yang diselenggarakan pengurus dan anggota YLAC pada Minggu, 17 Januari 2021 kemarin merupakan salah satu agenda program kegiatan sosial di tahun 2021. Para pengguna Yamaha Lexi ini riding bareng di Minggu pagi sekaligus memberikan santunan kepada Yayasan Yatim dan Dhuafa Mizan Amanah yang berlokasi di Cilandak KKO, Jakarta Selatan.

Kegiatan di awal tahun ini juga sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi antar pengurus dan member YLAC serta mendapatkan keberkahan hidup dengan menyisihkan sebagian rejeki untuk anak yatim. Sunmori dan baksos ini diikuti oleh Pengurus dan member chapter Bogor-Depok, Jakarta Raya Chapter dan Member Squad YLAC Bandung yang diwakili oleh Bro May Hermansyah.

Acara dimulai dengan rolling city bersama dari seputaran TMP Kalibata Jakarta Selatan. Para peserta tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan pengecekan suhu tubuh saat di lokasi.

Selanjutnya rombongan menuju bilangan Cilandak KKO untuk menyerahkan donasi berupa uang tunai, meja belajar dan lain-lain. Penyerahan donasi secara simbolis diwakili oleh Ketum YLAC Bro Zaenal dan Bro Rendi selaku Humas YLAC.

Bro Mukti selaku Ketua Panitia Acara mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi YLAC terhadap kepedulian sosial. “Kegiatan sosial kali ini adalah berbagi santunan, shodaqoh dan infak kepada anak yatim dari Yayasan Yatim dan Dhuafa Mizan Amanah. Ini adalah kali kelima YLAC bekerjasama dengan Yayasan Mizan Amanah. Semoga kita semua selalu mendapat kemudahan dalam segala hal dan keberkahan dalam hidup dunia dan akhirat, aamiin!” harapnya. (YLAC/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.