GCN Lampung dan Way Kanan Resmi Deklarasikan Diri di Ultah Keduanya

AlanBIKERS.com – Setelah dua tahun terlibat diberbagai kegiatan didalam keluarga besar GSX Community Nusantara (GCN), akhirnya GCN Chapter Lampung dan Way Kanan resmi mendeklarasikan keberadaannya sebagai bagian dari keluarga besar GCN.

Kedua Chapter yang ada di pulau Sumatera itu merasa bangga telah diakui GSX Community Nusantara. Membuat para member GCN Chapter Lampung dan Way Kanan terpacu untuk tetap kompak dan solid.

Deklarasi mereka dilaksanakan didalam perayaan ultah ke-2 yang berlangsung di Taman Wisata Wira Garden Tulang Bawang, Bandar Lampung pada 24 Agustus 2019, yang awalnya sangat sederhana tersebut menjadi meriah dan berkesan berkat kehadiran perwakilan dari 18 chapter dan pengurus pusat GCN dari pulau Jawa.

Para spartan (sebutan untuk anggota GCN) yang hadir diantaranya perwakilan dari chapter Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang Kota, Tangerang Selatan, Tangerang Kabupaten, Lebak, Bekasi, Cikarang, Karawang, Purwakarta, Majalengka, Cikampek, Cirebon, Tulang Bawang, Bengkulu, Bandung dan dari daerah lainnya.

Pengakuan ini juga membuktikan bahwa di provinsi Lampung ada dua chapter GSX Community Nusantara, yaitu chapter Lampung dan Way Kanan.

“Selamat atas deklarasi chapter Lampung dan Way Kanan, semoga kedua chapter ini dapat bekerja sama dengan pengurus pusat dan chapter-chapter lainnya, serta dapat menjaga nama baik GCN,” pesan Bro Denmas Ilham, Ketum Nasional GCN.

Sementara itu Penasehat Nasional GCN Bro Ateng Zaelani berpesan, agar menjaga kekompakan di organisasi dan menjaga silatuhrahmi kepada seluruh chapter yang ada di Nusantara.

Mewakili tuan rumah, Ketua Pelaksana Deklarasi Bro Putra yang juga Wakil Ketua Chapter GCN Lampung mengucapkan terima kasih kepada chapter dari pulau Jawa yang turut hadir meramaikan acara. Ia juga berterima kasih kepada para pendukung acara, yakni PT Mitraindo, PT SIS, Win Winer, Ar Custom, Aourora Project, HC Coporation. (RLS/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.