MOT15 Luncurkan NRA di Gelaran Kopdargab Keduanya

AlanBIKERS.com – Meski masih terbilang baru sebagai komunitas motor, namun Master Of Torque 15 (MOT15) Indonesia sudah mengadakan Kopdar Gabungan (Kopdargab) Keduanya. Selain sebagai ajang silaturahmi antar anggota, juga meluncurkan NRA MOT15.

Kopdar Gabungan Jilid II yang mengusung tema We Are All Brother itu diadakan di Warung Brother, Kemang, Jakarta Selatan (8/2) diselenggarakan oleh MOT15 Jakarta. Dengan dihadiri perwakilan dari beberapa chapter seperti Jakarta Raya, Depok, Bogor, Bekasi Raya, Tangerang Raya, Karawang serta dari luar daerah seperti Bandung, Cirebon dan Makassar.

MOT15 Indonesia merupakan komunitas motor pengguna Yamaha MT15 yang dibentuk pada 15 September 2019 lalu bersamaan dengan ajang Endurance Festival 2019 di Sirkuit Sentul, Bogor. Saat ini MOT15 dipimpin oleh Bro Abi Ali selaku Presiden dan Bro Rizal Gondrong sebagai Wapresnya.

Komunitas ini memang masih tergolong baru, namun saat ini MOT15 sudah memiliki beberapa chapter, antara lain Jakarta Raya, Bogor Raya, Depok, Tangerang Raya, Bekasi Raya, dan di luar daerah seperti Makassar, Bandung, Karawang, Palembang, Pemalang, Cirebon, Brebes dan Purwokerto.

Ki-ka : Bro Rizal Gondrong dan Bro Abi Ali, Wakil dan Presiden Mot15 Indonesia.

Dalam Kopdargab Jilid II ini diisi dengan perkenalan para pengurus nasional periode 2019-2021. Sekaligus laporan pencapaian masing-masing chapter serta rencana selama 3 bulan ke depan. Saat itu juga diadakan launching NRA MOT15 untuk menandakan bahwa anggota yang ikut adalah member resmi MOT15.

Kopdargab MOT15 Indonesia disupport oleh Yamaha dan YRFI, serta didukung oleh Knalpot 3Tech, Feryzizan. “Terima kasih untuk member-member MOT15 Indonesia yang sudah hadir dalam acara ini. Juga buat semua pihak yang telah mendukung terlaksananya Kopdargab ini,” tutup Baba Ridwan, Ketua Panitia.

0Shares

2 tanggapan untuk “MOT15 Luncurkan NRA di Gelaran Kopdargab Keduanya

  • 12/02/2020 pada 10:34 pm
    Permalink

    Thanks to Chapter Jakarta Raya atas terlaksanany acara Kopdargab ini. Salam MOT15 Indonesia, master3x

  • 12/02/2020 pada 10:29 pm
    Permalink

    Thanks to MOT15 Jakarta Raya utk acara Kopdargab ini. Salam MOT15, master3x

Tinggalkan Balasan