Rembug Jawara, Wadah Silaturahmi HVC Regional DKI Jakarta dan Jawa Barat

AlanBIKERS.com – Ini bukan sekumpulan para Jawara yang sedang berembug, Rembug Jawara merupakan kopdar gabungan Honda Vario Club (HVC) Regional DKI Jakarta dan Jawa Barat yang rutin digelar setiap 2-3 bulan sekali.

Berangkat dari semakin berkembang dan meluasnya HVC di setiap wilayah Indonesia, muncullah sebuah kopdar gabungan pada setiap provinsi. Salah satunya di provinsi DKI Jakarta dan Jawa Barat yang dinamakan Kopdargab Rembug Jawara. Di setiap provinsi memiliki nama atau julukan masing-masing.

Rembug Jawara diartikan sebagai Rekat Menyambung DKI Jakarta & Jawa Barat. Pada Rembug Jawara kali ini mengangkat tema “Bogor Colourful”. Jadi, HVC Bogor pun ditunjuk sebagai panitia, dan digelar di Tenda Kuliner, Bogor pada (11/1) lalu.

Pada tahun 2019 lalu, Rembug Jawara diadakan 2 kali, yang saat itu sebagai tuan rumah adalah HVC Cikampek dan HVC Jonggol. Kopdar gabungan ini bertujuan untuk mempererat ikatan keluarga di HVC Indonesia khususnya wilayah DKI Jakarta dan Jawa Barat.

Meski HVC DKI Jakarta dan Jawa Barat yang ounya hajat, namun undangan yang hadir tidak hanya anggota HVC Regional DKI Jakarta dan Jawa Barat saja, namun hadir juga perwakilan dari HVC Bumiayu, Purworejo, Pekalongan dan komunitas Vario di Bogor.

“Semoga dengan adanya event rutin regional seperti ini bisa mempersatukan dan mempererat tali silaturahmi antar HVC di Indonesia khususnya wilayah DKI-Jabar. Dengan begitu akan semakin tahu arti keluarga dalam sebuah organisasi dengan HVC sebagai wadahnya,” ujar Sekty Irshandi yang akrab disapa ‘Aciel‘ selaku Public Relation HVC Bogor.

0Shares

Tinggalkan Balasan