Royal Enfield Luncurkan Motor Legendaris All New Classic 350

AlanBIKERS – Di usianya yang ke-120 tahun ini, Royal Enfield kembali menghadirkan sepeda motor ikoniknya, Classic, dengan meluncurkan All-New Royal Enfield Classic 350. Motor legendaris ini sudah bisa dipesan di dealer resmi Royal Enfield.

All New Royal Enfield Classic 350 hadir dengan paduan keahlian tradisional dan teknologi modern, untuk menciptakan pengalaman berkendara. Sepeda motor klasik ini dirancang ulang untuk memenuhi aspirasi modern. Desain klasik kini ditingkatkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih mulus dan halus.

Sebagai sepeda motor yang didefinisikan untuk kelas menengah, kebangkitan Royal Enfield, memulai perjalanannya untuk memimpin segmen secara global. Selama 12 tahun, brand sepeda motor asal India ini telah memproduksi lebih dari 3 juta unit sepeda motor. Dan model Classic 350 yang baru ini, siap meneruskan warisan ini untuk masa depan.

Menurut Siddhartha Lal, Managing Director Eicher Motors Ltd., “Sejak diluncurkan pada 2008 silam, Classic 350 merupakan sepeda motor modern dan tangguh yang melambangkan gaya pasca-perang dari masa kejayaan industri sepeda motor Inggris. Bahasa desain yang menawan dan kesederhanaan yang dipadukan dengan keunggulan, mengantarkan Classic ke popularitas global, dan kemudian mendefinisikan kembali segmen sepeda motor kelas menengah (250-750cc)”.

Baca juga : Lepas Kejenuhan Gegara Pandemi, Bisma Karisma Tampil Makin Gaya dengan Royal Enfield

Ditopang oleh mesin silinder tunggal berpendingin oli udara 349cc yang modern, All-new Classic 350 menghadirkan tingkat kenyamanan, kehalusan, dan penyempurnaan baru dalam pengalaman berkendara. Mesin 349cc ini dapat menghasilkan tenaga 20,2 bhp pada 61500rpm dan torsi 27Nm pada 4000rpm. Yang sangat menyenangkan bagi para penggemar Royal Enfield, Classic 350 baru mempertahankan bunyi knalpot yang khas.

 

Sasis baru pada Classic 350 dibuat untuk kenyamanan dan kemampuan manuver yang superior. Dirancang agar lebih stabil, sasis baru ini memberikan kepercayaan diri lebih pada saat berada di tikungan dengan kecepatan yang lebih tinggi, serta cengkraman dan stabilitas di jalan lurus.

Suspensi depan dan belakang telah dikembangkan secara ekstensif agar lebih nyaman untuk waktu duduk yang lebih panjang. Dengan posisi berkendara yang lebih ergonomis dan pengereman yang memberikan rasa percaya diri, Classic 350 baru terasa lebih gesit dan responsif serta memastikan pengalaman berkendara yang lebih baik setiap saat.

 

Tersedia 5 Varian Baru Dengan 11 Warna

Royal Enfield Classic 350 tersedia dalam 5 varian baru dengan 11 warna, dimulai dari seri Redditch, Halcyon, Classic Signals, Dark, dan Classic Chrome. Semua varian Classic 350 yang baru dilengkapi dengan dual channel ABS dan dual disc brake, kecuali varian Redditch yang dilengkapi dengan single channel ABS dan disc brake di bagian depan.

Royal Enfield juga menyediakan berbagai aksesoris original untuk Classic 350 yang baru ini. Aksesoris original yang dirancang dan dikembangkan untuk melengkapi pengendara dengan kegunaannya serta untuk meningkatkan kenyamanan, utilitas, dan gaya. Rangkaian aksesori baru untuk Classic 350 dirancang khusus dan mencakup 35 pilihan yang dirancang khusus untuk tema tertentu yang memungkinkan pengendara meningkatkan bentuk dan fungsi sepeda motor sesuai preferensi mereka.

Royal Enfield

Aksesori sepeda motor Royal Enfield hadir dengan garansi 3 tahun yang komprehensif dan dirancang, dikembangkan, dan disertifikasi bersama sepeda motor. Untuk memberikan keleluasaan berekspresi bagi penggemar, pilihan perlengkapan berkendara, termasuk helm, t-shirt, dan aksesori gaya hidup telah dirancang terinspirasi oleh Classic 350.

Pemesanan dan test ride untuk semua varian Classic 350 telah dimulai di seluruh dealer di India, kecuali seri Redditch yang akan tersedia di dealer mulai Oktober 2021. #BeReborn #AllNewClassic350 #RoyalEnfieldClassic #RoyalEnfield. (RE/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.