Muschap SUGOI Nganjuk Lakukan Pembaharuan Pengurus Makin Membanggakan

AlanBIKERS – Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) Chapter Nganjuk atau dikenal dengan nama SC Nganjuk didirikan pada tanggal 17 Agustus 2019 dan dideklarasikan pada tanggal 8 September 2019 di Main Dealer SMG Nganjuk. Menginjak 2 tahun usianya, mereka menggelar Musyawarah Chapter (Muschap) akhir bulan lalu.

Muschap SC Nganjuk yang diselenggarakan pada masa pandemi ini tentu dengan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Acaranya berlangsung di Cafe Mbaduk yang merupakan Basecamp SC Nganjuk yang berada di area sekitar Sawah, Jl. Warujayeng – Nganjuk, Kedungombo, Tanjunganom, Nganjuk, Jawa Timur, Sabtu (28/08).

Baca juga : SUGOI Sukses Gelar Kopdargab se-Jatim Perkuat Persaudaraan di Banyu Mili

Muschap SC Nganjuk kali ini dihadiri sekitar 23 orang terdiri dari jajaran pengurus dan anggotanya dengan agenda intinya adalah pembaharuan pengurus.

“Selain itu, kami juga membahas seputar rencana Anniversary SC Nganjuk yang kedua tahun. Dalam kesempatan ini kita juga ingin memberi kesempatan kepada member muda untuk menjadi pengurus,” jelas Bro Arfian, Ketua SC Nganjuk periode 2019-2021.

Baca juga : Perkuat Silaturahmi, SUGOI Plat AG Laksanakan Kopdargab di Nganjuk

Menariknya dari acara ini, lanjut Bro Arfian, bahwa semangat dari seluruh peserta dan pengurus yang terpilih sangat membanggakan. Visi dan misi Ketua Chapter yang terpilih pun masih sama dengan ketua sebelumnya, yaitu sama-sama ingin mengibarkan bendera SUGOI dan menjaga eksistensi SUGOI di kota angin ini.

Baca juga : SUGOI Plat AG Rayakan Ultah Pertama Dengan Kopdargab di Pantai Serang

“Tantangan untuk menjadi ketua sangatlah menarik, selain kita menjaga bendera SUGOI dan menjaga kekompakan member, juga ditantang untuk selalu siap menerima tamu dari chapter luar kota maupun dari sesama bikers nusantara lainnya, serta bagaimana kita bisa mengatur jadwal kerja, disitulah tantangan yang sangat menarik,” tutup Bro Arfian.

Struktur Pengurus SUGOI Nganjuk periode 2021-2023 :

Ketua Chapter : Ali pablo #007

Wakil Ketua Chapter : Cecep #016

Bendahara : Heri #014

Humas : Ilham #005

Tatib & Disiplin : Wisnu #017

Dewan pertimbangan : Arfian #001 dan Nasir #006

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan. Mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.