Kopdargab MAXCI dengan BARKOD Usung Semangat Silaturahmi Tanpa Batas

AlanBIKERS – Dikalangan dunia Bikers sering mendengar slogan ‘Silaturahmi Tanpa Batas’, untuk membuktikan tidak sebatas slogan saja, komunitas Maxi Community Indonesia (MAXCI) berupaya merealisasikannya dengan bersilaturahmi ke markas Bersama Aerox Kota Depok (BARKOD) melaksanakan Kopdar Gabungan (Kopdargab), Sabtu (04/09) lalu.

BARKOD yang di ketuai oleh Bro Arap ini adalah wadah atau gabungan komunitas Bikers pengguna Yamaha Aerox yang berada di kota Depok. Seperti yang disampaikan oleh Bro Arap bahwa ada 9 komunitas yang berada didalam naungan BARKOD.

Baca juga : Maxi Community Indonesia Lakukan Touring Kemerdekaan ke Tasikmalaya dan Dieng

Acara Kopdargab MAXCI dan BARKOD tersebut berlangsung area Cafe Balong yang berada dibilangan Cipayung, Depok. Dimana lokasinya bersebelahan dengan kediaman salah satu anggota DPRD Kota Depok, yakni Babai Suhaimi dan dia pun ikut hadir ditengah acara ini.

Rangkaian acara malam itu diisi dengan saling memperkenalkan diri. Perkenalan dari MAXCI disampaikan langsung oleh Bro Agus selaku Ketum MAXCI dan BARKOD oleh Bro Arap.

Disini Bro Arap memperkenalkan 9 anggota dari BARKOD, yaitu Aerox Freedom Indonesia (AFI), Aerox Lampu Bawah (ALABA), Aerox Community Depok (R.I.D), Riders Aerox Indonesia (RAI), Aerox 155 Riders Depok Community (ARDC), Aerox Depok (AD), Aerox 155 Community Depok Indonesia (ARCOM), Aerox Online Depok (ROXON)  dan Depok Aerox 155 Owners (DEROXS).

Dalam kesempatan ini MAXCI pun bermaksud ingin mengundang anggota BARKOD untuk menghadiri acara Anniversary MAXCI yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 9 – 10 Oktober 2021 nanti.

“Alhamdulillah, niat baik MAXCI untuk bersilaturahmi dan menjalin persaudaraan dengan BARKOD mendapat respon yang baik dan positif. Tidak lupa, kami juga saling bertukar plakat sebagai tanda bahwa kami pernah bertemu dan sharing dalam acara ini,” ujar Bro Agus.

Sebagi penutup dari rangkaian acara, seluruh peserta mendengarkan sambutan serta wejangan yang disampaikan oleh Babai Suhaimi selaku pemilik tempat dimana acara ini diadakan.

“Kami berharap kedepannya nanti MAXCI semakin sering bersilaturahmi dengan agenda Kopdargab atau sowan dengan komunitas-komunitas lainnya, baik itu sesama Maxi Series Yamaha maupun dengan variant lain. Karena bagi MAXCI, silaturahmi tanpa batas tidak hanya di social media saja, tetapi harus direalisasikan di lapangan,” tutup Bro Agus. (MAXCI/AB)

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan. Mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.