Telah Dibuka SCT Jatibening, Siap Layani Para Bikers di Wilayah Bekasi

AlanBIKERS – SCT Indonesia kembali melebarkan sayapnya dengan meresmikan outlet SCT Jatibening, Senin (6/9) lalu. Pemilik brand spesialis motodetailing dan Nano Ceramic Coating ini membuka outlet baru tersebut guna memenuhi kebutuhan akan perawatan sepeda motor di wilayah Bekasi.

SCT Jatibening menempati lokasi di atas lahan 10 x 4,5 m2   yang berada di Jl. Cempaka No. 2 RT.003 /RW.001 Jatibening Baru, Kec. Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat. Menjadi outlet keempat di wilayah Bekasi setelah SCT Hankam Bekasi, SCT Cibubur Bekasi dan SCT Galaxy Bekasi, serta menjadi outlet SCT Motodetailing ke-17 di Tanah Air.

Baca juga : SCT Motodetailing Kini Hadir di Galaxy Bekasi Siap Manjakan Para Bikers

“Kehadiran SCT Jatibening bertujuan untuk semakin mendekatkan diri kepada bikers di wilayah Bekasi. Tentunya kami hadirkan pelayanan terbaik dan berkualitas persembahan SCT Motodetailing Indonesia,” jelas Mohammad Rizki Elrivany selaku Product Manager SCT Indonesia disela-sela Grand Opening.

Sementara itu, Yudi Supriadi selaku pemilik outlet SCT Jatibening mengatakan, Kota Bekasi memiliki potensi yang positif untuk membuka jasa perawatan motor, dimana populasi sepeda motor diwilayah ini terus tumbuh.

Baca juga : Resmi Dibuka, SCT Kalisari Tawarkan Perawatan Berkualitas Plus Home Service

Seperti outlet SCT lainnya, SCT Jatibening Bekasi menyajikan berbagai layanan, mulai dari dari Cuci Motor Premium, Wash and Polish, Salon and Detailing, serta pelayanan Laminating Nano Ceramic 9H yang memberikan perlindungan terhadap cat sepeda motor dengan maksimal.

Berikan Program Menarik Hingga Potongan Harga

Selain memberikan pelayanan terbaiknya, SCT Jatibening juga memberikan program menarik dari tanggal 6 – 20 September mendatang, dimana SCT Jatibening akan memberikan potongan hingga 50% untuk Cuci Motor Premium. Kemudian ada potongan hingga 20% untuk Wash and Polish, Salon and Detailing, serta pelayanan Laminating Nano Ceramic 9H.

Dibulan September ini SCT Motodetailing sendiri juga kembali menggelar promo menarik yaitu SeptMEMBER Saatnya Jadi Member. “Program ini berlaku sepanjang bulan September tepatnya mulai dari tanggal 1 hingga 30 September dengan 4 paket  pilihan yang menarik,” lanjut Rizki.

Dalam paket tersebut, setiap customer yang membeli MEMBER CARD SCT seharga Rp150.000 akan mendapatkan keuntungan hingga Rp330.000, serta berhak atas pilihan paket dari product-product Black Series.

Untuk paket produk Black Series terdiri dari Paket A berupa Vinyl Restorer, Paket B berupa Liquid Wax dan Micrifober, Paket C berupa Engine Degreaser dan Microfiber lalu Paket D berupa Wash & Wax 500ml dan Tyre Shine serta Microfiber.

Menariknya lagi, jika konsumen melakukan pembelian paket Laminating Nano Ceramic 9H, maka berhak atas pilihan bonus, diantaranya ada free Coating Helm atau free Paket Member yang terdapat pilihan 4 paket terbaik dari product Black Series.

Dalam memberikan pelayanannya, SCT Jatibening Bekasi mampu menampung sebanyak tiga sepeda motor dalam sekali pencucian. Sebanyak dua sepeda motor untuk paket Motodetailing dan salon serta satu sepeda motor untuk pelayanan paket laminating Nano Ceramic. (SCT/AB)

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan. Mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.