Kopdargab SUGOI Se-JARANGGOROKSELCIK, Pererat Silaturahmi dan Persaudaraan

AlanBIKERS.com – Untuk menyatukan setiap chapter, Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) menggelar kopdar gabungan (Kopdargab) se-JARANGGOROKSELCIK (Jakarta, Tangerang, Tangsel, Depok, Bogor, Cikarang) pekan lalu.

Kegiatan berkumpul yang diselenggarakan oleh SUGOI chapter Jakarta tersebut dilaksanakan di Angkringan Emely, Jl. Srengseng Raya No. 5 Jakarta Barat (4/9) lalu. Kegiatan rutin tiga bulanan ini dihelat sebagai bentuk untuk menyambung tali silatrurahmi antar chapter, serta mempererat persaudaraan antar member SUGOI secara keseluruhan.

Baca juga : SUGOI Sukses Gelar Kopdargab se-Jatim Perkuat Persaudaraan di Banyu Mili

SUGOI

Menurut Marwanto, Ketua Chapter Jakarta mengatakan berhubung chapter-chapter tersebar di Jabodetabek, “maka kami buat kopdargab ini yang gunanya untuk menyatukan setiap chapter melalui Kopdargab se-JARANGGOROKSELCIK, maka akan bertambah persaudaraan dengan hobi yang sama, serta saling bersilahturahmi,” tambahnya.

Baca juga : Muschap SUGOI Nganjuk Lakukan Pembaharuan Pengurus Makin Membanggakan

Kopdargab SUGOI se-JARANGGOROKSELCIK dihadiri beberapa perwakilan member dari chapter Jakarta, Tangerang, Tangerang Selatan, Depok, Bogor dan Cikarang. Hadir pula dari Chapter Tasikmalaya sebagai tamu dalam acara Kopdargab tersebut.

Baca juga : SUGOI Chapter Bandung Raya Gelar 1st Anniversary di Pantai Timur Pangandaran

“Didalam kegiatan kita kali ini, kami membahas agenda ke depan. Insyaa Alloh, kami akan kembali mengadakan Kopdargab pada November mendatang. Rencananya, Kopdargab atk hanya chpater JARANGGOROKELCIK saja, tapi juga mengundang SUGOI chapter TABASUCI, yaitu Tasikmalaya, Bandung, Sukabumi dan Cianjur,” tutup Bro Tarwanto. (SUGOI/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.