YLCJ Gelar Sunmori Sekaligus Launching Helm Resminya

AlanBIKERS – Dalam rangka launching helm resmi seragamnya, komunitas Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) melaksanakan kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori) dengan tujuan ke Hungrypedia Premium Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (05/09).

Diikuti sekitar 30 orang, kegiatan mereka ini diawali dengan berkumpul terlebih dahulu di sekitar Jalan Gereja Ayam, Pasar Baru, Jakarta Pusat sebagai titik kumpul (Tikum) pada pukul 07.00 WIB.

Setelah lengkap, rombongan ini berangkat sekitar pukul 08.20 WIB melalui rute dari Pasar Baru – Harmoni – Tanah Abang – Bendungan Hilir – Palmerah – Seskoal – Jl Veteran Bintaro dan mendatangi Store Marzano Helm yang merupakan merk helm yang bekerjasama dengan YLCJ.

Disini mereka disambut oleh Bro Rizky Putra Pratama akrab disapa Eky selaku perwakilan dari Marzano Helm. Secara simbolis penyerahan helm pun diberikan ke anggota yang hadir didalam acara ini. Selanjutnya mereka pun berfoto bersama mengabadikan momen kebersamaan mereka hari itu.

Baca juga : Kerjasama Dengan Marzano, YLCJ Produksi Helm Seragam untuk Membernya

Usai dari Store Marzano Helm mereka melanjutkan rangkaian acara dengan riding menuju Hungrypedia Premium Bintaro yang tak jauh dari Store Marzano Helm. Setelah istirahat dan menikmati makan siang, acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize dengan hadiah persembahan dari Master berupa oli, metal treatment dan radiator collant.

Setelah menikmati keseruan acara hari itu, jelang akhir acara dilakukan serah terima jabatan Ketua YLCJ dari Bro Shandy kepada PLT Ketua YLCJ Bro Zerry Zulnia.

“Terimakasih buat Hungrypedia Premium Bintaro yang sudah menyediakan tempat yang asik untuk kegiatan kami, juga Bro Adhi selaku perwakilan dari Hungrypedia Pusat. Juga kepada Marzano Helm yang sudah mendistribusikan helm kepada member YLCJ serta Bro Daniel dari Master product,” ujar Baba Zeal, salah satu Founder YLCJ/ YLCI.

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan. Mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.