Touring Jilid III ARCOM155 Jakarta Raya Eratkan Kebersamaan ke Geopark Ciletuh

AlanBIKERS.com – Pada 16 dan 17 Juli 2022 lalu, Geopark Ciletuh, Sukabumi, Jawa Barat diramaikan oleh puluhan Yamaha Aerox 155. Puluhan pengguna Maxi Sport Scooter tersebut tergabung dalam Aerox155 Community (ARCOM) Jakarta Raya yang sedang menggelar Touring Jilid III.

Touring dimulai usai Kopdar, tepatnya pada pukul 24.00 dari Cafe Cikole, Cijantung, Jakarta Timur. Meski cuaca hujan yang tiada henti, namun seluruh member ARCOM Jakarta Raya yang ikut dalam Touring Jilid III tetap antusias membesut Aerox 155 hingga SPBU Cikidang untuk beristirahat dan shalat Subuh.

Setelah melewati jalur Cikidang, rombongan Touring Jilid III ARCOM Jakarta Raya pun tiba di Pelabuhan Ratu pada pukul 06:30 wib. Di tempat ini, rombongan kembali beristirahat untuk sarapan pagi. Usai sarapan, perjalanan dilanjutkan menuju Geopark melalui jalur Loji agar dapat menikmati pemandangan alam di pagi hari.

Baca juga : ARCOM155 Jakarta Gelar Halalbihalal Sekaligus Bahas Rencana Touring 2022

Menurut pihak panitia, Touring Jilid III Aerox155 Community (ARCOM) Jakarta Raya yang mengusung tema “Because We are Always Together” ini diikuti oleh ARCOM Jakarta, ARCOM Bekasi dan ARCOM Bogor. Tema ini untuk membentuk solidaritas dan kualitas member yang lama dan yang baru bergabung. Dalam touring ini pun dijadikan aajang untuk pengambilan NRA, pengukuhan dan peresmian member baru.

Baca juga : Yamaha Raih Dua Penghargaan Usai Ramaikan Jakarta Fair Kemayoran 2022

ARCOM Jakarta

“Terima kasih banyak kepada panitia dan pengurus ARCOM yang sudah bekerja keras dan usaha yang diberikan, dari mulai berangkat sampai perjalanan pulang. Tak lupa, terima kasih juga kepada seluruh member yang telah bersedia hadir,” ujar Bro Nur Hasan selaku Ketua Panitia Touring Jilid III. (ARCOM/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.