Ngeri! Bengkel Motor Kustom Jadi Sarang Para Begundal

AlanBIKERS.com – Sebuah bengkel motor kustom di bilangan Cipadung, Bandung, Jawa Barat kerap dijadikan tempat berkumpulnya anak-anak motor dengan tubuh penuh tatto. Layaknya anak gengster mereka berkumpul dan berdiskusi diselingi canda tawa. Tidak ada narkoba maupun botol minuman keras menemani mereka.

Saranx Begundal Costume dapat mengerjakan hampir semua jenis motor yang diinginkan pelanggan. Mulai dari Chopper, Japstyle Street Cub, Bobber dan sebagainya.

Mengapa tidak ada barang dan minuman haram disaat sekelompok Bikers ini berkumpul? Karena, mereka adalah komunitas dari Begundal Hijrah Bandung. Meski masa lalu mereka kelam, namun mereka punya tekad hijrah untuk menggapai keridhoan Alloh. Makanya, tidak ada lagi narkoba atau minuman yang memabukkan, karena semua itu sudah mereka tinggalkan.

Justru, di bengkel motor kustom yang disebut mereka sebagai ‘Saranx Begundal Costume’ itu tidak dijadikan sebagai tempat untuk bermaksiat. Akan tetapi, bengkel yang mulai beroperasi beberapa bulan lalu itu dijadikan sebagai tempat untuk berkreasi membuat modifikasi atau kustom motor bagi pelanggan mereka.

Baca juga : Begundal Hijrah, Semua Anggotanya Punya Masa Lalu yang Kelam

“Niat awal untuk  mempunyai bengkel kustom memang sudah ada sejak lama. Karena keterbatasan modal, jadi baru terlaksana sekarang. Itu pun dengan mengandalkan modal seadanya. Bisa dibilang cuma modal nekat, yang penting bisa berkreasi dan juga bisa kebeli nasi,” ungkap Bro Barco Riyan, Ketua Begundal Hijrah Bandung.

Menurut Bro Barco, Saranx Begundal Costume diperkuat oleh builder yang sudah punya jam terbang yang tidak diragukan lagi, yaitu Kang Nanang atau yang biasa disapa Brader Cece. “Beliau adalah welder handal yang punya basic builder dari salah satu garage custom di Bandung. Brader Cece juga tak segan menurunkan ilmunya kepada anak-anak Begundal. Baginya, sebaik-baiknya ilmu adalah yang bisa diamalkan buat orang lain,” lanjut Bro Barco.

Baca juga : Gelar Razia, Begundal Hijrah Jaring Ratusan Orang Lapar di Bandung

Saranx Begundal Costume dapat mengerjakan hampir semua jenis motor yang diinginkan pelanggan. Mulai dari Chopper, Japstyle Street Cub, Bobber dan sebagainya. Semua permintaan konsumen dan sesuai konsep akan dipenuhi oleh Saranx Begundal Costume. Intinya, Saranx Begundal Costume akan membantu agar konsumen puas dengan hasil karya mereka.

“Biasanya kami sesuaikan spesifikasi dan budget dengan kustom yang diinginkan konsumen. Waktu pengerjaan juga relatif, tergantung dengan ketersediaan part kustomnya. Alhamdulillah, sudah ada beberapa contoh motor kustom yang digarap oleh Saranx Begundal Costume,” terang Brader Cece yang bertindak sebagai Penanggungjawab bengkel bersama Bro Barco Riyan.

Nah, buat para Braders dan Bikers di wilayah Bandung maupun yang ada di seluruh Tanah Air, nggak perlu sungkan apalagi takut buat bergabung dan mengantarkan motornya untuk digarap di Saranx Begundal Costume. Sambangi langsung bengkelnya di Cipadung, Bandung atau bisa hubungi Bro BarcoRiyan +62 812-1403-0618. (SBC/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.