Baru Diperkenalkan, Scrambler Ducati Dibandrol Sekitar 300 – 400an Juta Rupiah

AlanBIKERS.com – Sebagai perusahaan yang kini menangani langsung penjualan dan purnajual Ducati di Indonesia, PT Cakra Motor Sports (CMS) memperkenalkan model terbaru Scrambler Ducati kepada masyarakat pecinta moge di Indonesia, Minggu (07/04) di Ducati Flagship Store (DFS) di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

“Line Up Scrambler Ducati Model Year 2019 memiliki peningkatan dan penambahan dari segi fitur technology dan safety, details design lebih kontemporer dan peningkatan segi kenyamanan bagi pengendaranya. Dengan adanya penambahan fitur  fitur ini menjadikan Ducati Scrambler baru semakin mudah dan lincah untuk dikendarai,” jelas Faby Tsui, COO PT. Cakra Motor Sports.

Ada empat model yang diperkenalkannya, yaitu Icon, Dessert Sled, Full Throttle, dan Café Racer. Ke empat versi terbaru ini menjadikan Scrambler Ducati sebagai icon untuk pengendaranya dapat mengekspresikan diri secara maksimal. Seluruh unit dilengkapi dengan panel samping berbentuk teardrop dari Alumunium. Mesin yang dicat hitam dan sirip kepala silinder menambah tampilan lebih sexy dan fun.

Lampu utama dilengkapi dengan LED DRL (Daytime Running Light) meningkatkan visibilitas sepeda dalam lalu lintas, bahkan di siang hari, seperti halnya indikator LED otomatis yang baru. Switchgears yang lebih ergonomis menyederhanakan perubahan menu LCD, yang sekarang menampilkan informasi bahan bakar dan gear. Pengoperasian Sistem Multimedia Ducati memungkinkan pengendara menjawab panggilan masuk.

Terlebih lagi, fitur keselamatan Bosch Cornering ABS – semuanya baru dan eksklusif untuk line up ini – berkendara kini lebih aman dari sebelumnya. Pengendara juga akan menyenangi kontrol kopling hidraulik yang terasa lebih ringan, dengan tuas yang dapat disesuaikan – seperti yang ada pada rem depan – memastikan celah tuas-stang dapat disesuaikan dengan kebutuhan individu.

Harga (off-the-road) :

  • Scrambler Ducati Icon : Rp 369,000,000,-
  • Scrambler Ducati Dessert Sled : Rp 429,000,000,-
  • Scrambler Ducati Full Throttle : Rp 429,000,000,-
  • Scrambler Ducati Café Racer : Rp 429,000,000,-
15Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *