Bro Bobby R15ER Resmi Menjadi Gubernur YRFI Jakarta Periode 2019 – 2022

AlanBIKERS.com – Dengan berakhirnya masa kepengurusan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) DKI Jakarta periode 2016 – 2019 yang diketuai oleh Bro Rio (RIC), federasi dari klub/ komunitas bikers pengguna Yamaha ini menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) ke-3 di Yamaha DDS 1 Jakarta, Minggu (7/4).

“Alhamdulillah, akhirnya saya telah menjalankan tugas sebagai pengurus YRFI Jakarta sampai akhir masa jabatan. Senang sekali saya bisa memimpin sebuah federasi ini, sungguh pengalaman yang sangat luar biasa. Mohon maaf jika ada kekurangan, saya sudah melakukan maksimal meski dengan keterbatasan waktu, tenaga dan materi. Terima kasih untuk semua pengurus yang sudah bekerja sama selama 3 tahun terakhir,” ujar Bro Rio.

Bro Rio (kedua dari kiri).

Musprov 3 YRFI Jakarta ini dihadiri perwakilan pengurus dari 46 klub/ komunitas, agenda utamanya adalah pemilihan Gubernur (Ketua) YRFI DKI Jakarta untuk periode 2019 – 2022. Turut pula hadir menyaksikan Setyo perwakilan dari YIMM/ YRA dan Genesius perwakilan dari Yamaha DDS 1 Jakarta serta Ketua Umum Nasional YRFI Bro Abie.

Rangkaian acara yang berlangsung sejak pagi sekitar pukul 09.00 WIB ini dibuka dengan pembacaan do’a dan menyanyikan lagu Indonesias Raya. Kemudian diisi dengan sambutan dan arahan oleh Setyo perwakilan YIMM dan Genesius dari DDS 1 Jakarta. Lalu ada presentasi atau Product Knowledge seputar Yamaha Lexy yang disampaikan oleh Indah dari DDS 1 Jakarta.

Sebelum pesta demokrasi bikers Yamaha ini dimulai, ada pembacaan Laporan Pertanggungjawaban kepengurusan periode 2016-2019. Setelah terpilih Pimpinan Sidang, yakni Bro Dicky (BVR), Bro Arif (AYO) dan Bro Arthur (Rasfi), acara dilanjutkan dengan penyampaian misi dan visi oleh 4 kandidat, mereka adalah Bro Anto Joe (AYO), Bro Bobby (R15ER), Bro Ifa (MTRI) dan Bro Fajri (MFC).

Setelah melakukan proses pemungutan suara secara langsung dari para pewakilan klub/ komunitas yang hadir dan penghitungan dari kotak suara, suara terbanyak diperoleh oleh Bro Bobby mengalakan 3 kandidat lainnya. Dengan demikian Bro Bobby lah terpilih menjadi Ketua YRFI Jakarta periode 2019 – 2022.

“Terima kasih untuk kawan-kawan YRFI Jakarta yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin di YRFI Jakarta. Mudah-mudahan semua visi dan misi serta program kerja saya akan dapat kita jalankan bersama-sama,” ujar Bro Bobby dalam sambutannya usai terpilih.

Ki-ka : Bro Bobby dan Bro Rio saat serah terima jabatan.

Sementara itu Bro Abie, Ketua Umum Nasional YRFI menyambut baik atas berjalannya Musprov ini. “Semoga dengan kepengurusan YRFI Jakarta yang baru semakin dapat bersinergi dengan YRFI Nasional. Program kerjanya pun semakin ditingkatkan,” harapnya.

91Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *