GIVI Indonesia Pertegas Komitmennya Dengan Gelar Factory Visit

AlanBIKERS.com – GIVI Indonesia kembali menegaskan komitmennya untuk secara penuh menjadi brand terdepan aksesoris sepeda motor serta perlengkapan berkendara, terutama box serta bracket pendukungnya yang memang telah menjadi strong point GIVI sampai saat ini.

Dengan investasi yang telah dilakukannya dengan menyiapkan fasilitas operasional dan produksi pada tahun 2018 yang lalu, GIVI Indonesia merasa yakin mampu memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan dalam lanjutan rangkaian kegiatan Dealers Gathering & Product Launching 2019. Sehari setelah memperkenalkan produk-produk terbarunya, GIVI Indonesia mengajak para perwakilan dealernya dari seluruh Indonesia untuk factory visit ke pabrik GIVI di Indonesia di Kawasan Industri Cikupa Industrial Complex (CIC), Cikupa, Tangerang, Banten, Sabtu (23/02).

Factory visit ini juga dihadiri jajaran manajemen GIVI Dunia, yaitu Joseph Perucca selaku Overseas Operational Director of GIVI Group (Italia), Mr. On Hai Swee selaku Managing Director of GIVI Asia Sdn, Bhd (Malaysia) serta Mrs. Kalyn Ng selaku Presiden Direktur PT GIVI Indonesia.

Perwakilan dealer ini juga diajak mengunjungi fasilitas operasional GIVI Indonesia yang telah mulai memproduksi braket-braket orisinil GIVI untuk box sepeda motor konsumen di Indonesia, bahkan jika diperlukan bisa di ekspor ke beberapa negara lainnya.

Disini juga dinformasikan bahwa dengan fasilitas yang ada sekarang ini ketersediaan produk dapat diatur lebih baik, serta pemenuhan kelengkapan varian braket akan lebih cepat sehingga memudahkan dealer menjalankan bisnisnya bersama GIVI Indonesia.

GIVI juga menegaskan tidak akan akan ada perbedaan harga, GIVI berusaha untuk tetap menyamakan harga dari setiap produknya sesuai dengan harga pasaran dari setiap dealernya. “Tidak perlu khawatir, di GIVI Point ini kami tidak memberikan promo potongan harga kepada siapapun baik ke komunitas ataupun ke konsumen perorangan. Setiap ada promo akan kami berlakukan sama kepada seluruh dealer GIVI di Indonesia,” ujar Joseph.

23Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *