Harga Jual dan Program Sales Menarik Suzuki GSX150 Bandit Resmi Diumumkan

AlanBIKERS.com – Setelah diperkenalkan pertama kali awal Agustus 2018 lalu, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) ahirnya resmi melaunching secara umum kepada masyarakat Suzuki GSX150 Bandit Jumat lalu (05/10), hal ini disampaikan dalam acara seremonial yang berlangsung di Telaga Sampireun, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta.

Dihadapan para awak media dan ratusan bikers Suzuki dari berbagai klub/ komunitas yang sengaja diundang dalam acara ini, PT. SIS sekaligus mengumunkan harga jualnya, yakni Rp. 26.000.000,- (On The Road DKI Jakarta).

Tidak hanya mengumumkan harga jualnya yang sangat kompetitif, kabar gembira pun disampaikan dalam kesempatan ini, yakni program penjualan yang sangat menarik dan sudah bisa didapatkan di jaringan penjualan sepeda motor Suzuki.

Program menarik ini disebut ‘Trade For Upgrade’, dimana konsumen yang ingin memiliki Suzuki GSX150 Bandit menjual dulu motor lamanya ( motor keluaran sebelum tahun 2015), kemudian kwintasi hasil penjualan dilampirkan dengan salinan STNK dan BPKB motor yang dijual, KTP dan Kartu Keluarga lalu ajukan pembelian ke dealer Suzuki.

Jika pengajuan dinyatakan berhasil diterima, maka uang hasil penjualan motor yang lama akan ditambah atau mendapat ekstra insentif sebesar Rp.3.000.000,- dari Suzuki yang dapat dipakai sebagai uang muka.

“Kami mencoba suatu dobrakan sistem penjualan sepeda motor yang baru di Suzuki lewat program Trade For Upgrade yang berlaku khusus untuk Suzuki GSX150 Bandit. Tujuannya untuk bisa memberikan kemudahan kepada konsumen agar dapat segera memiliki Suzuki GSX150 Bandit,” ujar Mimuro Shunichi, Asst. Departemen Head of Sales & Marketing 2 W PT. SIS.

Mimuro menambahkan, PT. SIS juga ingin membentuk suatu gerakan komunitas pengguna Suzuki GSX150 Bandit yang besar dan solid di Indonesia, dengan harapan para pengguna Suzuki GSX150 Bandit nantinya bisa menjadi ikon baru di industri sepada motor Nasional.

20Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: