Bikers Suzuki Matic Perkuat Tali Silaturahmi Dalam Sunmori Supermatic

AlanBIKERS.com – Sunmori Suzuki Supermatic atau lebih sering disebut Sunmori Supermatic adalah kegiatan yang diprakarsai oleh komunitas/ klub biker yang berbasis Suzuki Matic, seperti pemilik Skywave, Spin, Skydrive, Hayate, Nex, Lets, Address dan Brugman.

Awalnya, kegiatan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antar bikers all matic Suzuki yang berada di wilayah Jabodetabekci dengan riding Minggu pagi hari atau Sunday Morning Ride (Sunmori).

Untuk keempat kalinya ajang riding silaturahmi ini dilaksanakan hari Minggu pekan lalu (23/9) dengan mengambil lokasi finish di area Dealer Suzuki Mitraindo Ciledug. Sebelumnya, acara serupa pernah tiga kali diadakan, yakni tahun  2016 lokasi finish di Kota Tua, Maret 2017 lokasi finish di Setu Babakan dan Oktober 2017 dengan lokasi finish di Sunda Kelapa.

Mengusung tema ‘Selalu Bersama’, Sunmori Supermatic keempat ini diikuti sekitar 150an bikers perwakilan dari 17 klub/komunitas. Sebagai titik kumpul awalnya mengambil lokasi diseberang Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan. Setelah ramah tamah serta melakukan kordinasi, sekitar pukul 08.00 WIB rombongan ini memulai perjalanannya menuju Ciledug.

Rute yang mereka tempuh menyusuri Jalan Pasar Minggu arah Pancoran, sekitar Mampang berbelok melewati Jalan Tendean arah Bulungan Blok M, lalu lanjut ke arah Taman Puring dan meneruskan perjalanan ke Cipulir menuju lokasi Dealer Suzuki Mitraindo Ciledug.

Setibanya di Mitraindo Ciledug acara dilanjutkan dengan ramah tamah lagi diselingi senda gurau ala bikers tentunya tak ketinggalan foto-foto bersama, fun games serta pembagian dooprize. Turut hadir berikan sambutan Deni perwakilan dari Mitraindo dan Daniel dari PT. Suzuki Indomobil Sales.

Bro Sandy (paling kanan), Ketua Panitia Sunmori Supermatic.

“Memang awalnya kita bikin acara ini untuk menjaga hubungan tali silaturahmi sesama bikers Suzuki Matic agar tetap guyub dengan harapan bisa dilanjutkan tiap tahunnya. Kali ini terasa istimewa karena ternyata juga diikuti non matic Suzuki, seperti pengguna Suzuki GSX 150, FXR, Thunder 250, Inazuma bahkan ada sport premium Suzuki GSX 750 dan GSX 1000,” ujar Bro Sandy selaku Ketua Panitia acara.

Sunmori Supermatic ini diikuti perwakilan dari Addressia, Skywave Owner Club (SOC), SkyDRive Community (SDC), Spinner Club Depok (SCD), Suzuki Hayate Owner Community (SHOC), Suzuki Nex Owner Club(SNOC), Lets Community (Lets Co), Hayate Owner Tangerang (HOT), Suzuki Matic on Kaskus (Suzutikus), Skywave Owner Box Brother (SOBBERS), Burgmanian, Suzuki Matic Thailook (SMT), Komunitas Hayate Bekasi (KOHAYABE), FXR Community, TIC, ION, BIG Inc dan GSX Community.

17Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: