Perayaan 12 Tahun SSFC Pengda Tangerang Raya Usung Persaudaraan Tanpa Batas

AlanBIKERS.com – Dengan menggusung tema ‘Persaudaraan Tanpa Batas’, Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Pengda Tangerang Raya sukses menggelar perayaan HUT ke-12 Sabtu pekan lalu (29/9) di area Tandon Ciater BSD Serpong, Jl. Widya Kencana Ciater Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Usianya yang sudah menginjak 12 tahun ini tentu saja sangat banyak suka cita dan duka yang mereka lewati, tidak sedikit aral melintang yang dilalui hingga masih bisa bertahan hingga sampai saat ini.

Dengan adanya acara yang mereka gelar ini diharapkan dapat mempertahankan dan makin memperkuat tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini, baik sesama anggota SSFC maupun dengan klub/ komunitas lainnya.

“Acara ini kami gelar sekaligus untuk memenuhi nutrisi jiwa terkait pengetahuan dan pemaknaan nilai nilai kekeluargaan kebersamaan dan perbedaan, lalu untuk menambah atmosfir momen dimana SSFC Tangerang Raya sebagai klub yang menjunjung tinggi solidaritas dan kekeluragaan,” ujar Bro Natan selaku Ketua Panitia Pelaksana acara.

Konsep acaranya pun dikemas menjadi communty gathering dan social movement. Selain ada aneka hiburan seperti musik dangdut dan sexy dancer, lalu doorprize dan fun games, juga disisipkan kegitan sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah berkenan hadir dan meramaikan acara ini, juga pihak –pihak yang telah mendukung hingga acara berjalan sukses, seperti Prestone Indonesia, Dito Premium, Justiker, Kiddnaped Bikers, WRX serta media partner alanbikers.com, naikmotor.com dan zonabikers.com. Semoga persaudaraan antara kita tidak pernah surut selamanya,” ujar Bro Okky Oktavian, Ketua  SSFC Pengda Tangerang Raya.

27Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: