Anggota AHJ Sambut Kedatangan Tim PURBA Road to Satu Dekade HBD

AlanBIKERS.com – Honda Bikers Day (HBD) pertama kali diadakan pada tahun 2009 di Pantai Pangandaran, Jawa Barat. Tahun 2018 ini sekaligus memperingati Satu Dekade HBD,  kembali diadakan di Pangandaran pada tanggal 11 November 2018 nanti.

Sudah banyak persiapan yang dilakukan oleh Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) selaku tuan rumah. Salah satunya dengan membentuk tim touring invitation yang diberi nama Tim PURBA, singkatan dari Pusaka Reksa Bakti yang artinya senjata pengembara yang berbakti kepada klub, paguyuban dan main dealernya.

Tim ini menjalankan misi touring bersejarah untuk mengenang kegiatan HBD dengan mendatangi lokasi-lokasi yang pernah menjadi tempat HBD dari tahun 2009 – 2017. Dalam misinya ini mereka sekaligus menjalin silahturahmi dengan paguyuban motor Honda di daerah yang mereka kunjungi, dan memberikan undangan untuk menghadiri gelaran HBD 2018.

Kamis malam lalu (04/10) Tim PURBA tiba di Jakarta, mereka disambut hangat penuh persaudaraan oleh para bikers Honda anggota dari klub/ komunitas yang tergabung didalam wadah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) di lokasi Dealer Honda TDM Tebet, Jakarta Selatan. Turut hadir menyambut Bro Sigit selaku PIC Community PT. Wahana Makmur Sejati, Main Dealer Honda Jakarta Tangerang.

Meski pertemuan terasa singkat dengan para bikers AHJ namun tetap tinggalkan kesan bearti, selain menyerahkan undangan kehadiran HBD 2018 untuk klub/ komunitas AHJ, Tim PURBA juga memberikan pengarahan tentang tata cara pendaftaran, denah venue dan parkiran dilokasi acara HBD 2018.

“Kami menyambut baik kehadiran Tim PURBA yang sedang melaksanakan touring dalam rangka mengundang dan mengajak anggota paguyuban Honda yang ada di Pulau Jawa, Bali, Lombok dan Bima. Dengan digelarnya kegiatan ini, diharapkan hubungan baik antar paguyuban Honda yang ada di Indonesia dapat terjalin dengan baik dan dapat menyukseskan acara Akbar Satu Dekade Honda Bikers Day 2018 nanti,” ujar Bro Sigit.

Ki-ka : Bro Angga Gustaman, Bro Sigit Arief W, Bro Heriyanto Setiawan, Bro Muhammad Vizar dan Bro Anggi Yoedhistira.

Tim PURBA ini terdiri 5 biker Honda, mereka adalah Bro Heriyanto Setiawan (HAB 125 Bandung) dari Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB), Bro Sigit Arief W (LEGASUS Cirebon) dari Ikatan Motor Honda Cirebon (IMHC), Bro Angga Gustaman (HBRC) dari Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB), Bro Anggi Yoedhistira (HBCB) dari Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB) dan Bro Muhammad Vizar ( HSCK) dari Paguyuban Honda Kuningan (PHK).

Sebelumnya, Tim Purba mengawali perjalanannya dari PT Daya Adicipta Motora (DAM) Bandung, lalu menuju Barat Pulau Jawa singgah di main dealer PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Banten dan mengadakan gathering dengan anggota dari Paguyuban Honda Banten (PHB).

Secara keseluruhan, Tim PURBA akan menjelajahi Pantai Tanjung Tum Anyer, Candi Prambanan, Lanud Gunung Kidul, Gunung Bromo, Pantai Teleng Ria Pacitan, Pantai Boom Banyuwangi, Pantai Pandawa Bali, hingga nantinya menuju lokasi Kiara Payung dan Lapangan Ketapang Doyong. (Fuad/AB)

43Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: