Inilah Harga Perkenalan Lima Varian Suzuki NEX II Untuk Jabodetabek

AlanBIKERS.com – Diawal peluncurannya ini, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan harga perkenalan terbaik untuk Suzuki NEX II hingga akhir tahun 2018. Berikut ini adalah daftar 5 varian dan harga perkenalan (On The Road) untuk wilayah Jabodetabek, berikut dengan detail perbedaan fitur yang disematkan.

Suzuki NEX II Elegant Standard Mat Stellar Blue.

NEX II Standard dan NEX II Elegant dengan kelengkapan dasar yang ekonomis, praktis dan fungsional dipasarkan seharga RP 13.950.000,- (OTR JABODETABEK). Pilihan warna NEX II Standard adalah Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black. Sedangkan NEX II Elegant dengan pilihan warna Mat Stellar Blue dan Solid Black.

NEX II Fancy Dynamic dan NEX II Sporty Runner dibandrol RP 14.650.000,- (OTR JABODETABEK), keduanya sudah dilengkapi dengan fitur LED Headlight, USB Charger dan Rim Decal, dengan pilihan warna Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black.

Suzuki NEX II Fancy Dynamic Titan Black.

Bedanya pada NEX II Fancy Dynamic ada tambahan fitur Dynamic Body Striping Set dan LED Lamp Line, sedangkan NEX II Sporty Runner fitur lainnya adalah Sporty Body Striping Set, Meter Visor lalu Cover Muffler + Hole.

Sedangkan NEX II Elegant Premium dilepas dengan harga RP 14.400.000,- (OTR JABODETABEK), varian ini dilengkapi dengan fitur LED Headlight, USB Charger, Floorboard Guard dan Cover Muffler dengan pilihan warna Mat Stellar Blue dan Solid Black.

Suzuki NEX II Elegant Accessories Mat Stellar Blue.

Dengan pilihan harga perkenalan yang sangat kompetitif tersebut, dipastikan calon konsumen sudah terpenuhi kebutuhan hariannya dengan Suzuki NEX II. Suzuki memberikan bukti kualitas terbaik tanpa harus memberatkan konsumen untuk bisa memilikinya.

Untuk harga normal Suzuki NEX II sendiri diproyeksikan akan berada di kisaran 15 jutaan Rupiah, dan baru akan berlaku setelah periode harga perkenalan berakhir atau pengumuman lebih lanjut.

Suzuki NEX II dibekali mesin 115cc fuel injection dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance) memberikan tingkat efisiensi terbaik, sekaligus performa yang memadai untuk kebutuhan perjalanan sehari-hari.

Penyematan teknologi yang praktis dan fungsional untuk kebutuhan dasar saat berkendara juga diaplikasikan pada seluruh varian Suzuki NEX II, seperti Suzuki Easy Start System yang memastikan Suzuki NEX II selalu mudah ketika mesin dihidupkan.

 

12Shares

2 tanggapan untuk “Inilah Harga Perkenalan Lima Varian Suzuki NEX II Untuk Jabodetabek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.