SpeedSparks Volt Stabilizer Tingkatkan Kinerja Aki Lebih Optimal

AlanBIKERS.com – SpeedSparks Volt Stabilizer ini berfungsi untuk mendapatkan performa mesin agar lebih prima yang dibutuhkan untuk kestabilan arus listrik.

Sebagai contoh, bila sistem pengapian di motor atau mobil supply arus listrik tidak stabil maka sistem pengapian tidak bekerja dengan baik, sehingga pembakaran pun menjadi tidak sempurna yang mengakibatkan tenaga mesin tidak optimal serta konsumsi bahan bakar bisa menjadi lebih boros.

Untuk mengoptimalkan kinerja mesin dibutuhkan arus listrik yang stabil, oleh karena itu dibutuhkan SpeedSparks Volt Stabilizer sebagai salah satu solusinya.

Caranya dengan memasang SpeedSparks Volt Stabilizer pada aki (kabel merah disambung dengan kutub positif aki dan kabel hitam disambung dengan kutub negatif aki), sebagian arus listrik akan disimpan di SpeedSparks Volt Stabilizer, sehingga saat sistem kelistrikan di motor atau mobil membutuhkan, SpeedSparks Volt Stabilizer akan membantu kinerja aki sehingga arus listrik tetap stabil.

Dampaknya adalah setiap komponen yang membutuhkan arus listrik di motor atau mobil seperti klakson, lampu, ECU (komputer sistem injeksi), CDI dan lainnya akan bekerja lebih optimal.

Manfaat lain SpeedSparks Volt Stabilizer adalah mampu membuat umur aki menjadi lebih panjang karena beban aki menjadi berkurang.

Dipasarkan dengan kisaran harga Rp. 200.000, untuk info lebih lanjut bisa menghubungi langsung Gembel Theloel Bikershop di nomor/ WA 085741077066.

8Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.