Terasa Istimewa, Honda Revo Club Jayapura Rayakan Satu Dekadenya

AlanBIKERS.com –  Honda Revo Club (HRC) Jayapura belum lama ini usai merayakan hari ulang tahunnya yang ke-10 di Taman Imbi Kota Jayapura, Papua Minggu pekan lalu (06/05). Satu Dekade komunitas Honda Revo yang berada di Indonesia Timur ini berlangsung sejak sore hari, diawali dengan bakti sosial ke Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu.

Rangkaian acara di Taman Imbi ini dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng, lalu sederet hiburan disajikan dengan menampilkan musik akustik, games dan menikmati sajian kopi yang disediakan.

“Kedepannya nanti, semoga HRC Jayapura makin berkembang, makin kompak, lebih peduli dilingkungan sekitarnya dan utamakan solidaritas sesama bikers Jayapura maupun Nusantara,” ujar Andrean Selaku Ketua Umum HRC Jayapura.

Dia menyampaikan, meski dengan keterbatasan anggota, acara mereka ini tetap optimis bisa berjalan. “Acaranya memang terlihat sederhana, bahkan terkesan sangat santai, tapi walau begitu tetap terasa sangat berkesan. Terima kasih buat bikers yang sudah hadir,” tutup Bro Andrean.

Mengadakan acara sperti ini merupakan pertama kali bagi HRC Jayapura yang juga tergabung didalam wadah Honda Revo Club Indonesia (HRCI) ini, yakni pada perayaan 10 tahun usianya ini. Semakin terasa istimewa pada perayaan satu dekadenya ini turut dihadiri para bikers perwakilan dari Paguyuban Motor Honda Jayapura (PMHJ). (Fuad/AB)

204Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: