Lady Biker dari Bandar Lampung Touring Lintas Pulau

AlanBIKERS.com – Lady Shofia adalah Lady Biker, YouTubers sekaligus Influencer asal Kota Bandar Lampung yang akan melakukan riding dari Lampung menuju Lombok dengan melintasi Jawa dan Bali. Perjalanannya dimulai dari Planet Ban Teuku Umar, Bandar Lampung pada Selasa (10/8) lalu. Rencana perjalanan Lady Shofia sempat tertunda dikarenakan pandemi dan adanya PPKM darurat.

“Kebetulan saya terpilih sebagai salah satu rider peserta “Keliling Planet” yang diadakan serentak se-Indonesia oleh Planet Ban dalam rangka perayaan anniversary Planet Ban yang ke-10 sekaligus perayaan HUT Kemerdekaan RI,” ungkap Lady Shofia.

Tidak hanya sekedar riding dan touring, dalam perjalanannya menempuh jarak 5000km itu, lady biker ini juga mempunyai misi sosial dan mempromosikan wisata dan budaya Lampung. Rencananya, Lady Shofia akan berbagi mukena di masjid atau musola yang dilewatinya. Serta, mengenalkan budaya Lampung kepada masyarakat yang tinggal di kota atau provinsi yang disinggahinya.

Sebelum melakukan perjalanan, Lady Shofia telah menjalani tes swab dan antigen, serta mempersiapankan perlengkapan sesuai prokes yang berlaku. Saat memulai perjalanannya, Lady Shofia dilepas oleh Bro Mujahid, Bikers yang menjabat sebagai Manager dari Planet Ban Bandar Lampung.

“Semoga perjalanan Lady Shofia mulai pergi sampai kembali ke Tanah Kelahirannya di Lampung diberikan kelancaran tanpa hambatan mohon doa. Mohon dukungan dari rekan-rekan Bikers di setiap lokasi dan pada jalur yang dilewatinya. Buat Lady Shofia, jaga kesehatan dan keep safety riding,” harap Bro Mujahid. (RH/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.