CBR Riders Pati Gelar Syukuran Anniversary 7th di Panti Asuhan

AlanBIKERS.com – Dalam rangka merayakan ulang tahunnya ke-7, CBR Riders Pati gelar acara syukuran dengan mengajak anak-anak panti asuhan Al Khidmah untuk ikut berbahagia bersama.

Untuk itu, pada (8/8) lalu, panti asuhan Al Khidmah yang beralamat di Perum Rendole Indah, Muktiharjo, Kec. Margorejo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah dijadikan lokasi untuk acara bakti sosial komunitas pengguna Honda CBR di wilayah Pati, Jawa Tengah tersebut.

Kegiatan sosial dalam membantu di masa pandemi ini tercetus saat rapat daring pada awal Agustus lalu. Dari hasil rapat tersebut, dicanangkan untuk membantu anak-anak panti asuhan. Oleh karena itu, terbentulah panitia dan selanjutnya mereka mulai mangadakan penggalangan dana.

Minggu sore, Tim donasi bantuan untuk anak-anak panti dimulai dari Sekretariat CBR Riders Pati, Ds Sambirejo Rt4/Rw 2, Kec. Tlogowungu, Kab. Pati, menuju lokasi panti asuhan Al Khidmah Perum Rendole Indah. Turut pula hadir perwakilan partner klub dari Suryanation.

Bantuan berupa sembako diserahkan Bro Prayuda selaku Ketua Umum CBR Riders Pati kepada Pimpinan panti asuhan Al Khidmah. Tak hanya itu, mereka juga memberikan donasi berupa uang tunai yang langsung diberikan kepada anak-anak panti.

Dalam sambutannya, Bro Prayuda berharap titipan dari keluarga CBR Riders Pati untuk adik-adik panti bisa bermanfaat. “Semoga kegiatan positif berbagi kepada yang membutuhkan ini bisa terlaksana rutin,” harapnya (CRP/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.