Kopdargab KBC Helmet Lovers Gelar Lelang Helm Bantu Korban Gempa Lombok

AlanBIKERS.com – Komunitas pengguna dan pecinta helmet dengan brand KBC yang tergabung didalam KBC Helmet Lovers (KBC HL) menggelar acara Kopdar Gabungan (Kopdargab) Sabtu awal bulan ini (01/09) di Cafe No Six, Jati Asih, Bekasi.

Selaku tuan rumah adalah KBC HL regional Bekasi, sekaligus dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang kedua. Dengan mengusung tema ‘We Care’ atau kita peduli, acara ini berlangsung mulai jam 20.00 – 01.00 WIB.

Tak kurang dari 180 orang hadir ikut berpastisipasi didalam acara ini, mereka adalah perwakilan dari KBC HL Cici (Cibubur Cileungsi), KBC HL Jakarta, KBC HL Bogor, KBC HL Depok, KBC HL Tangerang, HL Pa’de (Pangkalan Jati-Pondok Gede), Family Elmo n Friends, Enga’s Squad dan KBC HL Bekasi selaku tuan rumah serta turut hadir dari KBC HL Bandung.

Sesuai dengan tema acara, rangkaian acara diisi dengan penggalangan dana untuk disumbangkan kepada korban bencana alam gempa di Lombok. Salah satunya dengan melelang 3 buah helm KBC sumbangan dari sponsor, dimana 100%  hasil lelang akan disumbangan.

Selain itu, keseruan yang biasa terjadi disetiap acara KBC HL pun dilakukan malam itu, yaitu coret – coretan wajah menggunakan pake kue ulang tahun sekaligus menjadi ajang temu kangen dengan sesama KBC HL. Kejutan lainnya malam itu adalah saat penarikan doorprize dengan hadiah utama sebuah helm KBC yang sudah di repaint dengan logo event acara.

“Semoga kita selalu dapat menjaga kekompakan yang selama ini sudah terjalin, saya berharap agar kita dapat menularkan kesadaran akan pentingnya penggunaan helm dalam berkendara, terutama penggunaan helm full face yang dapat melindungi kepala atau meminimalisir cedera pada kepala apabila terjadi kecelakaan,” ujar Bro Victor Pangalila akrab disapa Itoy dari KBC HL selaku Ketua Panitia acara ini.

Dipenghujung acara sebelum meninggalkan lokasi acara, sebagai penutup pihak panitia melakukan pengumpulan donasi secara spontan atau biasa disebut kecrekan. “Seluruh dana yang terkumpul untuk membantu saudara-sadara kita yang mengalami musibah. Sampai berjumpa pada Kopdargab KBC HL berikutnya,” tutup Bro Itoy.

55Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: