Addressia Gelar Bukber Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim

AlanBIKERS.com – Terasa berbeda suasana saat para bikers pengguna dan pencinta motor Suzuki Address saat berkumpul awal bulan lalu. Nampak mereka yang tergabung didalam Address Indonesia (Addressia) ini berbagi canda dan kegembiraan dengan puluhan anak yatim piatu di seputaran Puncak Bogor.

Tepatnya nuansa yang terasa khidmat dan nikmat ini berlangsung Jumat pekan lalu di warung makan 88, Cipanas, Puncak Bogor, Jawa Barat (01/06). Kegiatan ini merupakan acara buka puasa bersama yang digelar oleh Addressia bersama anak yatim dari sekitar Desa Palasari, Bogor.

Nampak rasa senang dan gembira terpancar dari raut muka puluhan anggota Addressia serta para undangan dari berbagai komunitas/ klub bikers sahabat Addressia karena bisa berbagi dengan saudara lain yang sudah tidak memiliki orang tua lagi ini.

“Kegiatan kami ini  mengusung tema ‘Senyum Ramadhan 1439 H’, tidak hanya berbuka bersama, tapi berbagai kegiatan di gelar, seperti tausiyah jelang berbuka puasa,  pembagian bingkisan dan sedekah menjadikan suasana cair dan penuh kegembiraan,” ujar Bro Tatang, Ketua Addressia Korwil Cianjur sekaligus sebagai panitia acara.

Kang Tatang menyebut kegiatan ini selain menjalin silaturahmi sesama member juga merupakan bentuk kepedulian dengan khususnya anak yatim piatu. “Semoga ini menjadi agenda rutin Addressia setiap bulan Ramadhan dalam melakukan kegiatan sosial,” lanjut Denny Koi, Ketum Addressia.

Sementara itu, Kasat Satpol PP Kabupaten Cianjur Hendrik Prasetiadi yang hadir dalam acara ini mengajak Addressia, agar selalu berbaur dengan masyarakat dan komunitas lainnya, serta selalu mengutamakan ketertiban dan disiplin dalam berkendara.

“Bagi pemilik motor Suzuki Address yang ada di Kabupaten Cianjur, Cipanas, Puncak sebaiknya bergabung dengan Addressia. Inilah wadahnya untuk menyalurkan hobi, baksos, safety riding, maupun aktivitas entertain,” ajak Ana perwakilan dari Suzuki Sanggar Mas Jaya Cianjur yang menjadi pendukung kegiatan ini.

18Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: