Perkuat Silaturahmi, Capella Honda Bukber Dengan Komunitas Honda Meulaboh

AlanBIKERS.com – PT. Capella Honda Dinamik Nusantara (Capella Honda) menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan Komunitas Honda Meulaboh di Dealer Capella Honda Meulaboh, Minggu (3/6). Kegiatan berbuka puasa bersama dengan Komunitas Honda ini dimaksudkan untuk semakin saling mengenal dan mengikat tali persaudaraan.

Kegiatan yang diikuti seluruh Komunitas Honda yang tergabung di dalam Ikatan Motor Honda Meulaboh (IMHB) yang terdiri dari HSFCI Meulaboh, TCM, CCI Aceh Barat, MHOSFIR, HSFCI Nagan Raya dan KCI Nagan Raya.

Selain berbuka puasa bersama, Capella Honda juga mengajak para Komunitas Honda untuk menonton bareng Race Moto GP seri Sirkuit Mugello Italia, nampak antusiasme para bikers Honda yang hadir dalam acara ini.

“Kegiatan buka puasa bersama ini rutin dilakukan setiap tahunnya, dengan tujuan untuk semakin mempererat tali persaudaraan antar klub maupun antara dealer dan klub. Sembari buka puasa bersama, kami juga mengajak para peserta untuk ikut menonton gelaran Moto GP seri Mugello Italia, sebagai sarana hiburan bersama,” ujar Nurman selaku Pembina Komunitas Honda Wilayah Aceh.

Selain itu, Capella Honda juga memberikan sosialisasi mengenai #cari_aman saat naik motor Honda. Cari aman merupakan tag line terbaru dari Honda sebagai bentuk kampanye keselamatan bagi pengendara sepeda motor agar tetap safety riding di jalan raya.

“Kami senang terlibat dalam kegiatan Capella Honda, selain bisa bertukar pikiran dan informasi saat buka puasa bersama dan menonton MotoGP bareng, kami juga mendapat ilmu yang bermaanfaat, seperti Safety Riding dengan tag line #cari_aman saat naik motor Honda, yang merupakan kepedulian Honda kepada kami komunitas Honda yang selalu menggunakan sepeda motor dalam keseharian kami,” ujar Bro Adli, Ketua CCI Aceh Barat.

Rangkaian dari kegiatan hati itu ditutup dengan sharing dan diskusi mengenai program IMHB kedepan dan bagi-bagi hadiah lucky draw.

14Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: