AHJ dan Pengunjung Antusias Nobar MotoGP di Booth Honda PRJ

AlanBIKERS.com – Ratusan anggota Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) memadati Booth Honda di Jakarta Fair Kemayoran pada Minggu lalu (3/6). Mereka berbaur dengan pengunjung booth Honda lainnya antusias ikut Nonton Bareng (Nobar) seri Moto GP Italia yang berjalan sengit.

Dengan layar besar yang berda tepat di atas booth Honda Jakarta Fair, komunitas dan pengunjung langsung duduk di lantai menyaksikan gelaran MotoGP tersebut. Pengunjung juga yang awalnya sibuk memilih motor Honda, terhenti sementara terkait dengan siaran langsung MotoGP seri Italia kali ini. Sorak dan ucapan semangat sesekali membuat riuh suasana nonton baereng (Nobar) tersebut.

“Sebanyak 100an anggota AHJ lakukan nobar MotoGP di Jakarta Fair. Tidak hanya kali ini, hampir setiap gelaran MotoGP kami adakan nobar,“ ujar Agus Sigit akrab disapa Bro Sigit, PIC Community Development Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

Ditambahkannya, suasana nobar kali ini terlihat berbeda, pasalnya pengunjung booth Honda ikut menyaksikan gelaran tersebut. Meski hanya melihat dari layar, suasana tegang juga terlihat dari suara teriakan – teriakan para penonton saat aksi saling salip para rider MotoGP.

Sementara itu, tidak hanya suasana nobar MotoGP yang ramai. booth Honda juga ramai dikunjungi oleh konsumen yang hadir di Jakarta Fair 2018. Tidak hanya ramai pada sisi yang menampilkan unit umum dan premium, kali ini stand Honda BigBike juga tidak luput didatangi konsumen yang antusias untuk lihat jajaran Honda BigBike yang tersedia.

Selain penjualan unit, Wahana juga tawarkan beragam promo pembelian Honda Genuine Part, Honda Genuine Acesories, dan Honda Apparel. Stand spare part juga menjadi salah satu stand yang ramai dikunjungi oleh konsumen Honda. Lainnya, selaku pelopor berkendara aman, tersedia stand safety riding yang mengkampanyekan slogan #Cari Aman kepada pengunjung boothHonda di  Jakarta Fair kemayoran 2018. (Rls/AB)

 

 

8Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.