Addressia Jalin Keakraban dan Kebersamaan Dengan Fun Riding Bareng Jilid 2

AlanBIKERS.com – Addressia menggelar kegiatan ‘Fun Riding & Family Gathering’ dengan tujuan ke Bukit Panenjoan dan Situ Wanayasa, Purwakarta, Jawa Barat Sabtu akhir bulan lalu (30/3). Kegiatan riding yang dikemas secara fun ini juga diikuti oleh bikers dari klub/ komunitas lainnya tidak hanya pengguna matic saja.

Diikuti sekitar sekitar 20 biker, rombongan Fun Riding Bareng Addressia jilid 2 ini terdiri dari pengguna Burgman, Skywave, Pulsar dan dari Suzuki 2wheels (S2W). Karena ini juga merupakan acara family gathering, ada juga peserta yang membawa anggota keluarganya, mereka pun terlihat tidak canggung untuk berbaur bersama peserta lainnya.

Sebelum berangkat, Bro Denny Koi selaku Ketum Addressia berikan briefing rundown serta pembekalan rute perjalanan di Warung Nasi Megono, Jl. Masjid Al-Wustho No 4, Duren Sawit, Jakarta Timur sebagai lokasi tikum pertama.

“Fun Riding bukan acara kebut kebutan namun riding santai,” ujar Bro Denny. Fun Dari tikum pertama mereka riding dan finish di Warung Sate Maranggi Hj Yetty, Cibungur, Purwakarta dengan jarak tempuh sekitar 92,5 km. “Waktu tempuh normal biasanya sekitar 2 jam sudah sampai tujuan, namun karena ini Fun Riding maka perjalanan bisa santai mengutamakan safety riding,” jelas Bro Denny.

Selanjutnya mereka mengunjungi Dealer Suzuki SMG Purwakarta, Jl. Jend. Ahmad Yani No. 33, Nagri Tengah, Purwakarta yang ditetapkan sebagai lokasi yang wajib dikunjungi. Kunjungan ini dalam rangka bersilaturahmi untuk saling kenal dan sharing antara Dealer Suzuki SMG Purwakarta dengan Addressia dan peserta fun riding bareng.

Dalam kunjungan ini suasana terasa suasana keakraban dan berlangsung seru, semua nampak hanyut dalam diskusi santai penuh canda tawa begitu. “ Tak heran keakraban dan tali silaturahmi antar komunitas dan Dealer Suzuki ini bagaikan sebuah pertemuan keluarga besar yang sudah lama tak berjumpa,” ujar Bro Denny..

Dalam kegiatan ini juga mendapatkan dukungan dari Area Sales 2W West Java PT SIS Nanang dan Hari dari Dealer Suzuki SMG Purwakarta. “Harapan kami sangat besar agar Addressia juga memupuk dan menambah populasi motor Suzuki Address di tiap wilayah dimana Addressia berada. Untuk kedepannya semoga Addressia tetap sukses dan menjadi komunitas motor yang makin sip,” ujar Nanang.

“Addressia jangan bosan untuk riding dan sekalian melakukan kunjungan ke Dealer Suzuki di tiap wilayah. Dan jangan sungkan untuk berikan kritik yang membangun dan saran kepada network kami di lapangan, agar pelayanan ke konsumen makin sip,” lanjut Hari.

“Acara ini terselenggara berkat kerjasama secara swadaya dari para peserta, semua urusan dikerjakan secara gotong royong dari para peserta, oleh peserta, dan utk peserta bersama sama,” tutup Bro Denny.

75Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *