Secara Aklamasi Hasil Mubes HOC 2019 Kembali Pilih Mas Mus Menjadi Ketum

AlanBIKERS.com -Honda Owners Club (HOC) – Astra Honda Motor belum lama ini usai menggelar Musyawarah Besar (Mubes) 2019 di Convention Hall Plant Cikarang, Minggu (31/3). Mengusung tema ‘Struggle Together Respect Each Other’, panitia Mubes mengajak anggota HOC untuk aktif membangun organisasi agar lebih baik lagi, dan saling menghormati kepada sesama anggota guna tercapainya keharmonisan antar sesama.

Hadir dalam acara ini Danang Wahyu Widodo, perwakilan Management AHM sekaligus pelindung HOC, perwakilan dari SP LEM SPSI Taufik Hidayanto. Selaian itu, juga hadir anggota HOC yang telah purna bakti dan masih mengikuti kegiatan HOC sebagai anggota kehormatan. Menariknya, pendiri sekaligus Ketum pertama HOC H. Syamsul Bahri pun hadir meski kondisinya kurang sehat.

Bro Teguh Supriyanto HOC#058 selaku Ketua Panitia Mubes menjelaskan bahwa dalam Mubes ini para anggota dapat menyampaikan segala masukan, kritik serta saran guna membangun organisasi lebih baik dan berkembang mengikuti zamannya, para anggota dapat secara langsung memilih Ketua Umum yang baru.

“Dalam sidang para peserta Mubes sangat antusias menyampaikan aspirasinya sebagai bentuk wujud demokrasi yang di anut Honda Owners Club jadi gak jarang para peserta terlibat adu argument,” ujar Bro Teguh.

Dalam sambutannya, Bro Mustofa HOC# 077 demisioner Ketum HOC periode 2017 – 2019 memberikan apresiasi kepada seluruh anggota HOC. “Khususnya kepada pengurus HOC 2017-2019 yang telah bekerja ikhlas dan mengorbankan tenaga, fikiran dan waktu untuk organisasi yang kita cintai, sehingga visi untuk menjadi organisasi yang elegant dan bermartabat telah tecapai,” ujar Bro Mustofa akrab disaapa Mas Mus ini.

Puncaknya acara Mubes ini adalah pembacaan hasil angket oleh Pimpinan Sidang. Dimana sebelumnya penyebaran angket telah dilakukan awal bulan Maret kepada seluruh anggota HOC untuk memberikan hak dipilih dan memilih. Hasilnya adalah secara aklamasi Bro Mustofa kembali menjadi Ketum HOC untuk periode 2019-2022.

 

 

183Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *