Scrambler Ducati Akan Jadi Peluru Barunya Ducati Indonesia

AlanBIKERS.com – Kini Ducati Indonesia resmi berada dibawah naungan PT. Cakra Motor Sport (CMS), hal ini diumumkannya dihadapan para pecinta sepeda motor besar yang sengaja diundang di Ducati Flagship Store (DFS) di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (07/04).

Hadir disini diantaranya komunitas Scrambler Ducati Rider, Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI), Ducati Superbike Owner (DSO) serta jajaran manajemen Ducati Indonesia dan Ducati Motor Thailand. Didalam pertemuan yang juga menjadi wadah untuk menjalin keakraban ini Ducati Juga meluncurkan produk-produk terbaru dari Scrambler Ducati.

“Pada kesempatan hari ini, kami akan memperkenalkan produk terbaru dari Scrambler Ducati yang saya yakini akan menjadi tren yang positif bagi para pecinta moge di Indonesia serta menjadi peluru baru bagi kami. Hari ini sekaligus momen bagi kami untuk memperkenalkan PT Cakra Motor Sports (CMS) sebagai perusahaan yang kini menangani langsung penjualan dan purnajual Ducati di Indonesia,” jelas Faby Tsui, COO PT. Cakra Motor Sports.

Dalam kesempatan ini juga juga diperkenalkan model terbaru Scrambler Ducati, yaitu Icon, Dessert Sled, Full Throttle, dan Café Racer. Kehadiran Scrambler model year 2019 yang telah menjadi acuan para kompetitor di kelasnya masing-masing itu mendapat sambutan hangat dari para bikers.

“Line Up Scrambler Ducati Model Year 2019 memiliki peningkatan dan penambahan dari segi fitur technology dan safety, details design lebih kontemporer dan peningkatan segi kenyamanan bagi pengendaranya. Dengan adanya penambahan fitur  fitur ini menjadikan Ducati Scrambler baru semakin mudah dan lincah untuk dikendarai, seperti filosofi nya yaitu Joyful and Fun to ride. It’s a Land of Joy!” lanjut Faby.

Selain mengenalkan produk terbaru tersebut PT. Cakra Motor Sports juga mengumumkan paket Purna Jual baru yang diberikan kepada costumer. Pembelian unit unit baru Ducati akan mendapatkan free service selama 2 tahun ke depannya.

“Cakra Motor Sports berkomitmen penuh dalam menjalankan bisnisnya sebagai distributor tunggal brand Ducati di Indonesia. Kami menyadari bahwa kesuksesan brand Ducati di Indonesia tidak hanya terukur dari segi penjualan, melainkan pelayanan purna jual yang baik” ucap Annisa Saugi, CEO PT. Cakra Motor Sports.

“Strategi kami adalah memperkuat layanan purna jual yang sudah ada dengan menambahkan free service up to 2 years selama 2 tahun bagi produk Ducati terbaru” tutup Annisa.(RLS/AB)

43Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *