AHMT Gelar Syukuran Sewindu Usianya Untuk Pererat Rasa Persaudaraan

AlanBIKERS.com – Sudah delapan tahun atau Sewindu lamanya Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) hadir di wilayah Tangerang sebagai wadah yang menaungi klub/ komunitas bikers pengguna Honda. Tentu sudah banyak suka duka atau suka cita yang mereka jalani bersama.

Kedepannya nanti pun mereka akan menhadapi berbagai dinamika sebagai paguyuban yang beranggotan puluhan klub/ komunitas serta ratusan bikers. Guna untuk mempererat silaturahmi dan menjaga hubungan persaudaraan agar lebih baik lagi, mereka menggelar syukuran merayakan Sewindunya di area kawasan Pantai Anyer, Banten, Jawa Barat.

Diikuti ratusan anggotanya, acara yang berlangsung Sabtu Oktober lalu ini diawali dengan berkumpul di depan Dealer Wahana Jatake Tangerang (27/10). Setelah berkordinasi sekaligus melepas kangen dengan bersilaturahmi, rombongan AHMT ini riding dengan berkonvoi menuju Pantai Anyer.

Selama perjalanannya, para bikers Honda Tangerang ini riding dengan tertib dan safety riding serta #Cari_Aman saat mengendarai masing-masing motornya. Kegiatan mereka kali ini tidak hanya sekedar untuk memperingati hari ulang tahunnya, namun juga dimanfaatkan sebagai ajang sharing sekaligus sharing seputar kegiatannya masing-masing di klub/ komunitas.

Di lokasi acara, kegiatan ini berlangsung hingga malam diisi dengan beragam acara mulai tumpengan hingga sharing seputar kegiatan yang disampaikan para pengurus AHMT kepada anggotanya. Forum malam itu membahas mengenai program kerja jangan pendek ataupun jangka panjang.

Bro Oki (ketiga dari kanan) saat seremonial potong tumpeng

“Mewakili pengurus AHMT, dalam kesempatan ini kami berharap dengan adanya regenerasi didalam internal masing-masing klub maka perlu adanya penyampaian ulang kembali apa yang diberikan oleh pengurus, baik kegiatan pelatihan juga dalam hal pengajuan support kegiatan kepada main delaer Honda Jakarta dan Tangerang PT. Wahana Makmur Sejati,” ujar Bro Oki, Ketua AHMT.

20Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *