YRFI DKI Jakarta Serahkan Donasi Untuk Korban Bencana Tsunami Selat Sunda

AlanBIKERS.com – Pasca musibah bencana alam Tsunami yang terjadi di wilayah selat sunda bulan Desember lalu, sudah banyak rasa empati yang ditunjukan oleh masyarakat Indonesia. Diantaranya termasuk para bikers pengguna Yamaha anggota dari klub/ komunitas yang berada didalam wadah Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) DKI Jakarta.

Dengan tagline ‘YRFI Jakarta Bersama & Berbagi For Banten-Lampung’ mereka telah melakukan penggalangan donasi sejak tanggal 26 Desember 2018 – 5 Januari 2019. Donasi yang mereka kumpulkan dari para anggotanya berupa uang tunai dan bahan sandang yang diperlukan oleh masyarakat yang menjadi korban bencana Tsunami.

Dalam penyaluran bantuan ini YRFI DKI Jakarta bekerjasama dengan ACT (Aksi Cepat Tanggap) dimana penyerahannya telah dilakukan Sabtu pekan lalu (05/01) di kantor ACT, Perkantoran Ciputat Indah Permai, Jl. Ir. H. Juanda No.50, Ciputat Timur, Kota Tangerang, Banten.

“Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial kita untuk dapat memberikan manfaat terhadap masyarakat, khususnya yang berada di wilayah selat sunda yang terkena bencana Tsunami bulan lalu. Dengan semangat untuk mengabdi kepada masyarakat, kami lakukan baksos kali ini bekerjasama dengan ACT,” ujar Bro Hendra dari REMOTE Indonesia selaku Ketua Panitia.

Saat penyerahan donasi kepada perwakilan ACT turut dihadiri perwakilan dari klub/ komunitas anggota YRFI DKI Jakarta, diantaranya dari KJKC, R15ER, AFCI, YR15CI @Jkt, JAC, NJRC, BVR, AYO, XR17, ARC, RASFI dan REMOTE Independent.

“Alhamdulillah, acara baksos YRFI DKI Jakarta sukses dan berjalan lancar, meskipun belum semua semua anggota YRFI bisa ikut terlibat, namun tetap ada hasil dari dukungan teman – teman yang berpartisipasi sehingga bisa kita berikan kepada masyarakat yang menjadi korban bencana Tsunami di Banten,” tutup Bro Bobby dari R15ER, Wakil Ketua Panitia.

35Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *