HoBI Jakarta Gelar Syukuran HUT ke-3 Ditengah Semaraknya Dekade HBD

AlanBIKERS.com – Semaraknya gelaran Satu Dekade Honda Bikers Day (HBD) yang berlangsung di Lapngan Ketapang Doyong Pangandaran, Jawa Barat tahun lalu, tepatnya Sabtu, 17 November 2018 menjadi momen istimewa bagi para bikers pengguna BigBike Honda yang tergabung didalam Honda BigBike Indonesia (HoBI) Chapter Jakarta.

Pasalnya ditengah hajatan akbar nasional bikers Honda ini mejadi lokasi acara syukuran ulang tahunnya ke-3, dan memang pertama kali HoBi dideklarasikan adalah saat gelaran HBD ke-7 di Pacitan tahun 2015.

Karenanya sejak itu setiap ajang HBD yang diadakan setahun sekali ini menjadi momen tak terpisahkan dengan sejarah perjalanannya HoBI. Seperti gelaran HBD di Pandandaran lalu, demi menghadirinya, HoBI Chapter Jakarta pun rela  touring menempuh ratusan kilometer.

Tentu saja selain untuk bersilaturahmi dengan para bikers Honda dari seluruh Indonsia, mereka juga ingin melaksanakan perayaan ulang tahunnya. Kali ini mereka menggelar acara sederhana namun tetap bermakna dalam dan penuh hikmat, yakni seremonial pemotongan tumpeng ulang tahun di salah satu booth VIP yang berada di area gelaran HBD Pangandaran ini.

Semakin terasa berkesan dan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi bikers Honda BigBike ini adalah ketika ditengah syukuran ultah mereka ini juga sempatkan berfoto bersama dengan Mario Iroth. Mario sendiri belum lama tiba di Indonesia usai touring menjelajah benua Afrika menggunakan Honda CRF250 Rally saat HBD ini berlangsung.

33Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *