Penarikan Undian Program Planet Ban Nyawer 2 Miliyar Periode 2 Telah Dilakukan

AlanBIKERS.com – Planet Ban dibawah naungan PT. Surganya Motor Indonesia hadir sebagai toko retail modern suku cadang untuk sepeda motor terbesar di Indonesia, menawarkan produk ban dari berbagai merk sebagai produk utamanya.

Memasuki tahun 2019, Planet Ban akan terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan dan memenuhi kebutuhan konsumen pengguna sepeda motor. Mengawali tahun ini, Planet Ban memulainya dengan melakukan penarikan undian berhadiah dari program Planet Ban Nyawer 2 Miliyar periode 2.

Penarikan undian yang dilakukan secara digital ini telah dilakukan kemarin, Jumat (11/01) di Penang Bistro, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Hadir ikut menyaksikan langsung proses penarikan undian ini dari jajaran manajemen Planet Ban lalu Dinas Sosial, Notaris, pihak Kepolisian serta dari brand sponsor yaitu Michelin dan Aspira Premio.

Program Planet Ban Nyawer 2 Miliyar periode 2 kali ini membagikan hadiah uang tunai senilai Rp 875.000.000 untuk 500 pemenang dengan rincian 10 pemenang masing-masing mendapatkan Rp 7,5 Juta, 35 pemenang masing-masing Rp 5 Juta, 100 Pemenang masing-masing Rp 2,25 Juta, 350 Pemenang masing-masing Rp 1 Juta, dan  satu pemenang utama dengan hadiah senilai Rp 250 Juta.

Para pememang tersebut akan segera diumumkan melalui website dan social media serta toko-toko Planet Ban. Undian Planet Ban Nyawer 2 Miliyar sendiri sudah berlangsung sebanyak 2 periode sepanjang tahun 2018. Untuk Periode 1 telah dilakukan pada 6 Juli 2018 lalu di Hotel Bumi Wiyata, Depok.

“Terimakasih kepada pengguna sepeda motor yang telah berbelanja di Planet Ban sepanjang tahun 2018. Dan selamat untuk seluruh pemenang Planet Ban Nyawer 2 Milyar,” ujar Emanuel Setyadi, Deputy Commercial Division Head Planet Ban.

28Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.