SCOOPA Sukses Gelar Familly Gathering Sekaligus Pelantikan Angkatan 7

AlanBIKERS.com – Mengawali kegiatan awal tahun 2019 ini Scoopy Community Purwakarta (SCOOPA) melaksanakan agenda silaturahmi internal tahunan mereka, acara ini dikemas dengan menggelar Family Gathering (Famgat) Sabtu pekan lalu di Villa Cihanjawar, Desa Cihanjawar , Kec. Wanayasa, Kab. Purwakarta, Jawa Barat.

Acara diikuti oleh seluruh anggota dan calon anggota SCOOPA juga turut hadir perwakilan dari Paguyuban Scoopy Jawa Barat dan Ikatan Motor Honda Purwakarta (IMHP). Selain sebagai ajang silaturahmi antar anggotanya, baik yang lama sampai yang baru, didalam acara ini juga melakukan prosesi dan seremonial pelantikan calon anggota menjadi anggota resminya SCOOPA angkatan 7.

Berlangsung sejak Sabtu siang, kegiatan ini diawali dengan berkumpul di area Taman Sri Baduga (Situ Buleud), Jalan Siliwangi Nagri Kidul, Purwakarta,  Jawa Barat. Dari sini rombongan riding menuju Villa Cihanjawar.

Setibanya di lokasi acara mereka lanjutkan dengan beragam acara santai yang bersifat fun guna mengakrabkan dan memperkuat jalinan silaturahmi anatar anggotanya. Usai acara makan bersama, disini mereka manfaatkan juga dengan mengadakan forum membahas rencana acara perayaan ulang tahun SCOOPA yang ke-8 (Sewindu).

 “Semoga kita terus bisa menjalin silaturahmi seperti ini dan tahun depan kita bisa mengadakan perayaan ulang tahun yang ke-8 (Sewindu) SCOOPA, karena kita akan terus mengusung semangat dari ‘We Born From Sollidarity’ (Kita Lahir Dari Persaudaraan),” ujar Bro Didi selaku Ketua Umum SCOOPA.

“Mudah-mudahan ajang silaturahmi ini tidak hanya sampai disni saja, namun untuk kedepannya Scoopy Community Purwakarta semakin solid dan menjadi salah satu klub pelopor keselamatan berkendara dengan #Cari_Aman saat berkendara di jalan,” lanjut Bro Roni, Ketua IMHP yang ikut serta didalam acara ini.

96Shares

Satu tanggapan untuk “SCOOPA Sukses Gelar Familly Gathering Sekaligus Pelantikan Angkatan 7

  • 10/01/2019 pada 7:01 pm
    Permalink

    Mantul.. Sukses n solid buat scoopa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.