Bro Angga TCI #0010 : Suzuki GSX150 Bandit Cocok Buat Daily Use dan Touring

AlanBIKERS.com – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah resmi meluncurkan Suzuki GSX150 Bandit Jumat lalu (05/10) di Telaga Sampireun, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta. Motor sport terbaru Suzuki ini pun sudah bisa didapatkan di jaringan penjualan sepeda motor Suzuki dengan harga Rp.26.000.000,- (OTR DKI Jakarta).

Dalam acara peluncurannya, selain para awak media juga turut hadir para bikers Suzuki dari berbagai klub/ komunitas. Salah satunya adalah Bro Angga TCI #0010, bikers senior dari Thunder Community Indonesia (TCI). Dia sempatkan mengikuti test ride mencoba langsung bagaimana performance GSX150 Bandit saat dibawa riding mengitari jalan sekitar Ancol.

Dia menyampaikan harapannya dengan kehadiran GSX150 Bandit ini dapat mengembalikan kejayaan Suzuki Thunder. Sebagai pengguna Thunder 125, dia sangat berharap besar dengan hadirnya GSX150 Bandit ini. “Apalagi dengan hadirnya versi touring, bisa menjadi acuan modifikasi bagi para pecinta touring khususnya pengguna Suzuki,” ujar Bro Angga.

“Tinggal ganti setang lebih lebar milik Suzuki TS, lalu ada penggunaan Windshield, sidebox/ bag, tank bag selanjutnya sudah bisa langsung dibawa riding menjelajah Indonesia deh,” lanjutnya.

Dia menambahkan, dari segi model memang terlalu mainstream, mirip sama para kompetitor,  tapi kembali lagi kepada selera masing-masing. “Kalau bicara tampilan sih, secara pribadi lebih suka GSX type S, tapi kembali lagi ini strategi Suzuki untuk merebut pasar. Selama masih banyak modifikator dan toko variasi, urusan selera bisa diurus disana,” tambahnya sambil tersenyum penuh arti.

Menurutnya lagi, untuk harga sangat menggiurkan, masih jauh dibawah kompetitor sekelasnya, padahal GSX150 Bandit punya power diatas para rivalnya. “Apalagi waktu dikasih kesempatan untuk test ride tadi, saya bisa merasakan power bengis ciri khas mesin GSX 150 series, handling lincah, suspensi dan joknya nyaman juga empuk, cocok buat daily use dan touring, yang doyan touring pasti makin bisa jauh perjalanannya,” tutup Bro Angga.

31Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.