Gsx Community Tangerang Selatan Galang Dana Untuk Korban Bencana Alam Palu dan Donggala

AlanBIKERS.com – Bencana alam yang menimpa wilayah Palu dan Donggala 28 September 2018 lalu meninggalkan duka yang sangat mendalam, banyak korban jiwa dan kerugian materi. Masyarakat dihantui ketakutan untuk tinggal di rumahnya dan harus tinggal di penampungan sementara.

Masyarakat Indonesia tergerak untuk bisa membantu meringankan beban korban bencana alam ini, diantaranya para bikers yang tergabung didalam GSX Community Nusantara yang serentak secara nasional gelar penggalangan dana mulai tanggal 1 – 7 Oktober 2018.

 

Untuk Chapter Tangerang Selatan melakukan penggalangan dana selama 5 hari, dari tanggal 1 -5 Oktober 2018. Mereka ini turun ke jalan sekitar lampu merah Pondok Cabe, Jl. Raya Gaplek, Ciputat dan Jalan Veteran Bintaro. Berlangsung dari sore hingga malam hari, mereka mengajak masyarakat yang melintas untuk berpartisipasi ikut menyumbangkan dananya.

Menanggapi kegiatan ini, Bro Denmas Ilham Noegroho selaku Ketua Umum GSX Community Nusantara berpesan, kegiatan kemanusiaan ini agar dapat diteruskan dan jangan sampai lelah terus berjuang mengumpulkan donasi untuk saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana alam gempa bumi dan tsunami, semoga amal kebaikan kita semua mendapat balasan dari Allah SWT.

98Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.