AOC Sukabumi Deklarasikan Diri di Perayaan Ultah Pertamanya

AlanBIKERS.com – Minggu, 10 Januari 2021 menjadi hari yang istimewa bagi Aerox Owners Club (AOC) Sukabumi, pasalnya mereka usai sukses menggelar dua agenda sekaligus, yakni perayaan ulang tahun pertama sekaligus mendeklarasikan keberadaannya menjadi bagian dari dunia bikers Indonesia.

AOC Sukabumi sendiri tepat berusia satu tahun pada tanggal 4 Januari 2021 lalu, enam hari sebelum acara ini dilaksanakan. Rangkaian dari acara komunitas bikres para penunggang skutik bongsor Aerox 155 ini berlangsung di Cafe Teras Nyoempoet, Jl. Cipanengah Girang, Jalur Lingkar Selatan, Dayeuhluhur, Warudoyong, Sukabumi.

“Tidak terasa satu tahun sudah AOC Sukabumi hadir menjadi bagian dari Klub di Sukabumi, banyak suka yang telah dilalui bersama dan semoga kedepannya kita semakin solid dan besar lagi,” ujar Bro Juniar Arhie, Ketua Umum AOC Sukabumi.

Acara ini juga dihadiri para bikers tamu undangan dari berbagai klub dan komunitas lainnya, baik dari Sukabumi maupun luar Sukabumi.

“Semoga AOC Sukabumi semakin solid guyub dan menjadi pelopor berlalulintas di Sukabumi dan tetap menebar tali silaturahmi dengan klub dan komunitas bikers laiinya,” ujar Herianto perwakilan dari Sukabumi Lexi Comunity.

Acara ini berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19 yang masih menjadi pandemi hingga saat ini. “Saya mengucapkan banyak terimakasih untuk semua member, klub dan Komunitas yang telah mendukung hingga terlaksananya acara ini,” tutup Bro Juniar. (AOC/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.