ARCI Bobocha Gelar Baksos dan Famgat Rayakan Ultah Pertamanya

AlanBIKERS.com – Dalam rangka merayakan ulang tahun pertamanya, Aerox Riders Club Indonesia (ARCI) Bone Bolango Chapter (Bobocha) menggelar serangkaian acara selama dua hari mulai dari bakti sosial (Baksos) dan Family Gathering (Famgat), Sabtu-Minggu (19-20/9).

Sebagai wujud syukur atas setahun usianya ini mereka menyisipkan aksi sosial dengan melaksanakan Baksos di hari pertama, Sabtu (19/09). Dalam Baksos tersebut mereka mengunjungi dan menyerahkan sejumlah donasi kepada masyarakat yang terdampak banjir di Desa Mamungaa Timur, Kecamata Bulawa, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo.

Pada hari kedua mereka melaksanakan kegiatan Family Gathering yang dilaksanakan di Pantai Botutonu’o, Kecamatan Kabila Bone, Kabupaten Bone Bolango, Minggu (20/09). Pada kegiatan ini dihari oleh keluarga besar ARCI Bobocha dengan menikmati indahnya pemandangan Pantai serta bakar ikan bersama menambah keseruan acara ini.

Dalam kesempatan ini, Pengurus ARCI Bobocha juga melaksanakan seremonial penyerahan sebanyak empat buah Kartu Tanda Anggota (KTA) member dan melantik dua member baru yang sudah memenuhi syarat.

“Allhamdulilah hari ini kita ketambahan member baru lagi, semoga tak hanya kuantitas yang kita dapat namun juga kualitas. Saya ucapkan banyak terima kasih kepada buat member-member jauh yang sudah datang untuk kegiatan ini, terutama yang berdomisili di Sulawesi Tengah,” ujar Bro Elis Mohu, Ketua ARCI Bobocha. (ARCI/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.