HPCI Merayakan Ulang Tahun ke-9 Dengan Gelar Donor Darah Serentak

AlanBIKERS.com – Berawal dari para penggemar Honda PCX yang punya semangat, gagasan dan harapan akan terwujudnya klub yang mewadahi para pencinta Honda PCX, dibentuk dan berdirilah Honda PCX Club Indonesia (HPCI) pada tanggal 23 September 2011.

Hingga 9 tahun usianya pada bulan ini, HPCI bertumbuh dan telah memiliki 120 Chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dengan lebih dari 3000 anggota. Sebagai wujud syukurnya, pada perayaan ulang tahun ke-9 ini HPCI serentak menggelar kegiatan kemanusiaan mulai dari Sabang sampai Merauke.

Meski ditengah masa pandemi saat ini, mereka tetap memiliki semangat untuk merayakan ulang tahunnya. Mereka merayakannya dengan melaksanakan aksi sosial donor darah serentak oleh seluruh Chapter HPCI pada hari ulang tahunnya, 23 September 2020 lalu.

Dengan komando Ketua Umum HPCI Haji Rahmat Wira berharap seluruh member turut serta berpartisipasi memberikan dukungan agar kegiatan berjalan lancar. “Kegiatan sosial donor darah ini akan menjadi kegiatan rutin para chapter yang dilakukan per 3 bulan sekali,” jelasnya.

Dalam mewujudkan kegiatan kemanusiaan ini, masing-masing chapter bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) yang ada di daerahnya. “Hal ini merupakan salah satu penjabaran dari AD ART HPCI, yaitu Pengabdian Masyarakat, komunitas motor tidak sekedar touring , modifikasi, kopdar, tetapi juga kegiatan sosial sebagai wujud kepedulian terhadap sesama,” lanjut Haji Rahmat.

Dalam melaksanakan kegiatannya ini mereka tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, agar rantai penyebaran virus Corona bisa terputus. “Semoga keluarga besar HPCI dapat berkumpul kembali setelah pandemi ini berlalu dalam kegiatan komunitas yang tertunda karena pandemi COVID-19,” tutup Haji Rahmat. (HPCI/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.