Kopdargab SUGOI Medan Bersama GCN Medan dan YRSM Eratkan Persaudaraan

AlanBIKERS.com – Dengan maksud ingin membangun rasa persaudaraan antar bikers di Kota Medan agar semakin kuat lagi, Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) Chapter Medan menggagas acara Kopdar Gabungan (Kopdargab). Dimana kali ini mereka mengajak GSX Community Nusantara (GCN) Medan dan Yamaha R15 Squad Medan (YRSM).

Kopdargab para bikers pengguna motor sport dari dua merek berbeda ini yang berlangsung di Cafe Bunda Sera, Jalan Alfa, Suka Maju, Medan Johor, Medan, Sumatera Utara, Jumat malam (18/9) lalu.

Seperti yang disampaikan oleh Humas SUGOI Chapter (SC) Medan Bro Gunawan, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk memperkuat silatarurahmi antar bikers di Kota Medan. “Selain itu, untuk mengenang dan mengingat kembali berdirinya SC Medan  sejak 28 Oktober 2019. Semoga kegiatan ini bisa menjadikan bikers di Kota Medan makin solid,” ujar Bro Gunawan.

Sesuai dari maksud digelarnya kegiatan ini, rangkaian acara malam itu diisi dengan ramah tamah saling memperkenalkan diri dari masing-masing komunitas yang hadir. Selain itu, juga diadakan sesi sharing pengalaman.

Masing-masing komunitas saling bertukar cerita dan pengalaman mereka di acara ini. Kemudian sebagai penutup acara, ajang silaturahmi bikers pengguna motor sport di Medan ini diakhiri dengan melakukan Riding Night Ride bareng melanjutkan hangatnya kebersamaan dan persaudaraan.

“Kami harapkan kegiatan malam ini dapat mengangkat kembali semangat persaudaraan antar komunitas khususnya yang ada di Medan. Sehubungan tidak lama lagi SC Medan akan memperingati hari jadinya, semoga dengan adanya kegiatan ini menjadikan pemicu, trigger penyemangat untuk mengadakan kembali kegiatan-kegiatan positif sesuai dengan misi dan visi SUGOI,” tutup Bro Gunwan. (Denny Koi/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.