Respiro, Brand Apparel Asli Indonesia Kian Mendunia Siap Hadapi Musim Balap 2019

AlanBikers.com – Respiro adalah satu brand apparel asli karya anak bangsa yang telah menemani para pebalap dan tim balap mulai tingkat nasional hingga internasional. Tahun 2018 lalu sudah banyak prestasi yang ditorehkan oleh Respiro, sebagai apparel nasional yang turut menjadi bagian dari serunya gelaran ajang balap dunia.

Dimana para pebalap dan timnya mengenakan produk Respiro, mulai dari topi, kemeja, polo, sweatshirt, celana pendek, celana panjang dan juga winter jaket. Tentu saja ini prestasi yang menggembirakan dan membanggakan tidak hanya bagi Respiro, namun juga bagi bangsa Indonesia.

Tim balap dunia yang disupport oleh Respiro selama 2018 adalah tim Del Conca Gresini Moto3 yang turun di MotoGP kelas Moto3. Dimana pebalapnya Jorge Martin menjadi juara dan Fabio Di Giannantonio menjadi runner up.

“Menjaga kemitraan dengan Respiro jelas merupakan bagian yang sangat penting dari proyek besar kami sejak 2017, termasuk juga bagian sponsorship Moto3.  Gresini Racing memiliki sejarah bersama Respiro dan saya sangat senang,” ujar Fausto Gresini, tim manager Gresini Racing.

Tahun 2018 Respiro perdana support Doni Tata Pradita diajang balap supermoto Trail Game Asphalt dan Kejuaraan Nasional Supermoto. “Sangat senang bisa menjadi juara nasional di kejurnas Supermoto dan Trail Game Asphalt 2018. Terima kasih Respiro telah support. Saya dan tim sangat puas dengan apparel Respiro yang merupakan produk asli Indonesia namun kualitasnya innternasional,” ujar Doni Tata.

Tim balap nasional yang mempercayakan apparelnya dengan Respiro menjadi juara nasional 2018 yaitu Astra Motor Racing Team (ART). Sejak 2017 tim ART memakai baju dan celana tim dengan produk Respiro. Kemudian Tim Yamaha Racing Indonesia yang berlaga di ajang balap Asia Road Racing Championship melalui pebalapnya Wahyu Aji Tri Laksana.

Respiro juga menunjukan eksistensinya di kejuaraan CIV Moto3 Junior Italian Championship, merupakan ajang balap pembibitan bagi para pebalap Italia sebelum memasuki kelas Moto3, Moto2 dan Moto GP yang bersinergi dengan Team Elf Gresini Junior.

MotoGP World Cahmpionship 2019

Memasuki musim balap 2019 yang akan diawali dengan MotoGP seri Qatar di Sirkuit Losail Club Sport, Doha. Respiro sudah sangat siap menghadapinya untuk kembali bersinergi dengan team-team elit dalam rangka mengapai prestasi tertinggi sebagai juara di setiap kelas.

Diantaranya Aprilia Racing Team Gresini sebagai supplier dengan pebalap Aleix Espargaro #41 dan Andrea Ianone #29 yang seluruh mekaniknya akan menggunakan sarung tangan Respiro, team hospitality dan tamu VIP Aprilia akan menggunakan T-Shirt dan Topi buatan Respiro.

Di kelas Moto2, bersama Team Federal Oil Gresini Moto2 dengan pebalap Sam Lowes #22 beserta seluruh team akan menggunakan kemeja, polo, sweatshirt, jaket, topi, jas hujan dan sarung tangan Respiro. Sedangkan di kelas Moto3 bersama Team Kömmerling Gresini Moto3 dengan pebalap Gabri Rodrigo #19 dan Riccardo Rossi #54 beserta seluruh team akan menggunakan kemeja, polo, sweatshirt, jaket, topi, jas hujan dan sarung tangan Respiro.

MotoE World Championship 2019

Tahun ini menjadi sejarah baru bagi dunia balap motor internasional, karena pertamakalinya akan digelar balapan motor listrik dunia melalui event MotoE yang juga diselenggarakan oleh DORNA bersamaan dengan event MotoGP. Dalam MotoE ini kemitraan Respiro berlanjut dengan Tim Trentino Gresini MotoE yang semua seragam timnya akan menggunakan produk buatan Respiro mulai dari Kemeja, Polo, Jaket dan sarung tangan mekaniknya.

”Keberhasailan Respiro sebagai produk asli Indonesia menembus pasar internasional melalui kejuaran Motorsport kelas dunia MotoGP menjadi kebanggaan kita semua, pun agenda balapan MotoGP baru akan digelar di Indonesia pada tahun 2021 nanti, namun produk anak bangsa ini sudah bisa eksis lebih dulu sejak tahun 2016,” ujar Tedy Suryadi, Marcom & Community Development Manager Respiro.

Tedy menambahkan, hal tersebut tentunya tidak mungkin terjadi jika tidak didukung oleh do’a dan kepercayaan Sobat Respiro akan produk dan layanan Respiro, “kami persembahkan kebanggan ini untuk anda semua Sobat Respiro dan seluruh rakyat Indonesia, lanjut Tedy. (RLS/AB)

21Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: