Telkomsel Riders Sukses Rayakan Ultah dan Munas Keduanya di Kuningan

AlanBIKERS.com – Para bikers karyawan dari Telkomsel yang tergabung didalam Telkomsel Riders (T-Ride) usai menggelar syukuran ulang tahun keduanya Sabtu pekan lalu (02/03). Acara yang berlandung di Villa Sutan Raja Sangkanhurip, Kuningan, Jawa Barat ini juga diisi dengan Musyawarah Nasional (Munas) ke-2 T-Ride.

Dalam rangka menghadiri acara ini chapter – chapter T-Ride sengaja melakukan touring berangkat dari daerahnya masing-masing. Dari Chapter Jakarta berangkat sekitar 60 motor riding menuju Kuningan. Setibanya di Cirebon, bertambah dengan bergabungnya rombongan dari Chapter Jabar, Jateng dan Bali.

Tentu saja semakin bertambah keseruan dan cerita menarik mereka selama menikmati perjalanan menuju lokasi acara. Dari Cirebon rombongan yang bertambah jumlah pesertanya ini lanjut menuju arah selatan, rombongan ini tiba di lokasi acara sekitar sore hari.

“Dalam acara ini kami juga mengundang mengundang beberapa komunitas motor di lingkungan Telkom Group, antara lain TMCC, FastRider serta komunitas motor Honda CMX500 Rebel (HRCI). Kami pun bisa bergembira bersama-sama merayakan ulang tahun kedua T-Ride ini,” ujar Bro Echo salah satu pengurus T-Ride.

Agenda utama dari Munas T-Ride kali ini adalah menetapkan pengurus periode 2019-2021 dan merancang agenda kerja untuk dua tahun ke depan. Hasilnya, setelah melalui musyawarah dan mufakat menetapkan Bro Krishnawan Pribadi sebagai Ketua Umum yang baru.

Bro Krishnawan Pribadi akan dibantu oleh Bro Alvo Ismail sebagai Sekjen dan Bro Eko Frinardi sebagai Bendaha Umum. Dalam menjalankan tugasnya, Pengurus juga dibantu sejumlah divisi yang siap menyukseskan program T-Ride periode dua tahun ke depan.

Dalam sambutannya Bro Krishnawan mengatakan, T-Ride hadir sebagian wadah hobi motoran karyawan di lingkungan Telkomsel. Sebagai bagian dari telkomsel, dia selalu menekankan kepada seluruh anggota tentang pentingnya turut serta memperkuat daya saing perusahaan dalam kancah persaingan era digitalisasi dan menghadapi era global pada umumnya. Minimal dengan ikut membawa nama baik perusahaan dalam kegiatan resminya.

“Kita bersyukur acara Munas dan perayaan ulang tahun ini berjalan dengan baik. Meski sederhana, acara berlangsung dengan khidmat. Sebagai komunitas bikers, semoga T-Ride dapat memuaskan hobi anggotanya sekaligus berkontribusi terhadap visi dan misi PT Telkomsel,” ujar Bro Krishnawan.

26Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: