Bikers Suzuki Thunder Ramaikan Kopdargab Thunder Reborn Indonesia jilid 2

AlanBIKERS.com – Guna menunjukan dan menjaga eksistensinya, para bikers pengguna dan pecinta motor Suzuki Thunder 125 dan 250 hadir meramaikan acara Kopdar Gabungan pekan lalu. Acara yang digelar oleh Thunder Reborn Indonesia ini berlangsung di Cimahi, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (14/3).

Dengan mengusung tema ‘Mempertahankan Lebih Baik Daripada Mencari’, Thunder Reborn Indonesia menggelar acara ini sebagai ajang silaturahmi, juga membahas seputar agenda sosialisasi bahaya narkoba dan safety riding yang akan dilakukan bersama-sama.

Ketum Thunder Club Cimahi Bro Encep mengatakan, ratusan peserta kopdargab Thunder Reborn dari semua daerah turut hadir dalam mensukseskan acara tersebut. “Kita menjadi satu keluarga dalam naungan Thunder Reborn Indonesia dengan harapan melestarikan Suzuki Thunder dan menjaga selalu persaudaraan sesama bikers NKRI,” ujarnya.

Kegiatan ini digagas oleh BTMC Bandung dan TCC Cimahi yang dihadiri 24 klub, diantaranya BTMC Bandung, BTF bandung, TCC Cimahi, GTMC Garut, MTMC Majalengka, STMC  Sumedang, KOSTER Indonesia, TIC Nusantara, TCI Indonesia, FATHER Bogor, STCJ Jogja, TRC 125 Jakarta, STBC Banjar, TTC Tasik, STROME Majenang, STOG, CTB Cianjur, BOTHUC Bogor, CTMC Ciamis, STHOP Purwakarta, STHUCK Karawang, TRCC Cikarang, BATHOC Jakarta, single fighter rider dengan total yang hadir sebanyak 350 bikers.

“Kami sangat senang dan gembira atas diadakannya Kopdargab ini, yang merupakan wujud kecintaan terhadap motor Suzuki Thunder dengan semangat memperjuangkan, mengembangkan dan membesarkan hingga menjadi motivasi bagi komunitas/klub motor Suzuki lainnya,“ ujar Bro Rohman dari TIC Nusantara.

“Semoga para pengguna dan pencinta Thunder mempunyai pengaruh dan kharisma yang luas di kalangan bikers Suzuki Thunder dan komunitas/klub lainnya dan terus aktif secara langsung dalam rentang waktu yang panjang,“ pungkasnya. (Denny Koi/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.