Berusia 365 Hari, Baderhood Indonesia Akan Terus Menyatu, Bermutu dan Makin Lucu

AlanBIKERS.com – Mengusung tema “Bersatu, Bermutu dan Makin Lucu”, perhelatan 365 hari atau 1 tahun berdirinya Baderhood yang dilaksanakan secara virtual dan serentak, suasana meriah tetap terpancar dari masing-masing TKP.

Baderhood (BH) merupakan forum bikers usia 40+ yang sangat kompak. Hal ini tampak dari makin banyaknya Tempat Kumpul Perwilayah (TKP) yang tersebar di seluruh Indonesia. Ini juga sesuai dengan slogannya, yakni Baderhood Kompak, Santun dan Lucu.

Baderhood TKP Surabaya adalah salah satu TKP yang anggotanya selalu kompak dan heboh. Perhelatan acara 365 Baderhood Indonesia, menandakan bahwa forum bikers gaek ini telah memasuki usia 365 hari atau 1 tahun. Acara yang rencananya akan digelar secara langsung dan meriah, namun karena adanya pandemi, akhirnya dilaksanakan secara virtual pada 16 Januari 2021 lalu.

Persiapan telah dilakukan oleh BH Surabaya dalam menyambut 365 Baderhood Indonesia. Bukan hanya kompak, lucu dan santun, TKP di ibukota Jawa Timur ini juga kreatif. Dalam persiapannya, mereka telah mendesain Tumpeng yang sangat unik dengan maskot Baderhood untuk perayaan hari lahir Baderhood Indonesia.

Tepat pada jam 10.00 WIB acara dimulai secara virtual melalui zoom meeting. Serempak menggunakan Jersey kebanggaan edisi 365 Baderhood Indonesia. Pemotongan tumpeng dan makan bersama menjadi kegiatan yang bisa mengakrabkan seluruh anggota Baderhood.

“Tumpeng adalah salah satu yang sakral saat menghaturkan rasa syukur. Untuk itulah, kami mencoba mendesain tumpeng ini seunik mungkin dengan tambahan gambar logo Baderhood Indonesia. Semua ini dipersembahkan untuk 365 Baderhood Indonesia,” terang Abah Dowan selaku PIC Baderhood TKP Surabaya.

Atas hasil karya yang kreatif itu, tumpeng Baderhood Surabaya dinobatkan sebagai tumpeng terunik se-Indonesia versi Baderhood. Penghargaan berupa uang tunai jadi penambah semangat para Bader Suroboyo untuk lebih kompak dan kreatif lagi. (BI/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.