Bikers Muslim Pamekasan Gelar Jumat Berkah Menyasar Kaum Dhuafa dan Jamaah Masjid

AlanBIKERS – Pada Jum’at 27 Agustus 2021 kemarin, Bikers Muslim Pamekasan (BMP) membagikan kurang lebih 227 nasi bungkus, 5 dus air mineral, 100 getuk dan 200 pcs garam kepada para jamaah di Masjid Baiturrahman Jagalan dan kaum dhuafa yang ada di sekitar masjid.

Bikers Muslim

Sebanyak 15 member BMP, memulai aksi sosialnya dengan riding bareng dari bengkel milik Ketua Chapter BMP yakni Bro Dovi menuju lokasi donasi Jum’at Berkah, yakni masjid Baiturrahman Jagalan, Pamekasan, Jawa Timur.

Menurut Ustadz Maulana selaku Koordinator Jumat Berkah mengatakan bahwa Jumat Berkah kali ini Bikers Muslim Pamekasan membagikan kurang lebih 22 nasi bungkus, 5 dus air mineral, 100 Getuk dan 200 pcs garam. “Semua bantuan itu kami berikan kepada para jamaah di masjid Baiturrahman Jagalan dan kaum dhuafa yang ada di sekitar masjid,” tambahnya.

Baca juga : Peduli Sesama, Bikers Muslim Surabaya Berbagi Disaat Pandemi

“Alhamdulillah, pada Jum’at Berkah kali ini teman-teman makin kompak. Semoga para donatur diberikan kemudahan, sehingga makin semangat lagi untuk memberikan bantuannya. Jazakumullah khair buat para donatur dan members BMP,” ujar Bro Dovi, Ketua Chapter Bikers Muslim Pamekasan.

Awalnya, aksi sosial Jum’at Berkah ini telah dilakukan oleh Bikers Muslim Pamekasan satu kali dalam sebulan sejak 2019. Namun sejak 21 Juli 2021, atas usulan dari Koodinator Jum’at Berkah yang baru, yakni Ustadz Maulana, kegiatan sosial dijadikan setiap pekan satu kali. “Alhamdulillah, sejak diubah jadi setiap Jum’at, malah banyak yang berpartisipasi,” tutup Ustadz Maulana. (BMP/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.